Geger! Penemuan Mayat Wanita Sudah Jadi Tulang di Makassar, Diduga Jadi Korban Dibunuh Suaminya 5 Tahun Lalu

Geger! Penemuan Mayat Wanita Sudah Jadi Tulang di Makassar, Diduga Jadi Korban Dibunuh Suaminya 5 Tahun Lalu

Geger! warga Makassar dihebohkan dengan penemuan jasad wanita yang sudah menjadi tulang belulang dan ditimbun di dalam sebuah rumah. Diduga tewas akibat dianiaya oleh suaminya pada 6 tahun yang lalu--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penemuan jasad wanita yang sudah menjadi tulang dan ditimbun di dalam sebuah rumah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sul-sel).

Setelah diselidiki jasad wanita yang berinisial J (35) ternyata tewas karena korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial H (43).

Dari hasil pemeriksaan terungkap bahwa kasus pembunuhan J oleh sudah terjadi 6 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2018.

Lokasi penemuan jasad yang sudah jadi tulang di sebuh rumah di Makassar-TeropongMakassar

BACA JUGA:Viral di Medsos! Menyamar Sebagai 'Ukhti' Pria di Makassar Ditangkap, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Bikin Merinding! Kisah Nyata Hantu Sumiati yang Masih Bergentayangan Meneror Warga Makassar

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi mengataka bahwa kasus ini terungkap usai anak korban melaporkan ayah kandungnya ke Polrestabes Makassar pada Sabtu 13 April 2024.

Saat itu anak korban merasa curiga terhadap kondisi ibunya yang meninggal diduga akibat dianiaya oleh ayahnya.

"Kasus ini berawal dari adanya pengakuan seorang wanita yang berusia 17 tahun, datang ke Polrestabes Makassar melapor ke polisi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya, yakni orang tuanya sendiri." ujar Irjen Andi Rian kepada wartawan pada Minggu 14 April 2024.

Kapolda Andi Rian juga mengatakan, korban sempat dikabarkan telah kabur dari rumah bersama dengan laki-laki lain.

Namun pernyataan tersebut dibantah dengan tegas oleh anak korban atas pemberitaan informasi yang tidak benar tersebut.

"Diketahui dari keterangan si anak korban mengatakan bahwa ibunya juga itu bukan lari, melainkan dianiaya sampai mati," jelasnya.

Kemudian polisi yang sudah mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan penyelidikan dengan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yakni ayahnya atau suami dari korban di rumah kediamannya di Jalan Daeng Tata, Makassar pada Sabtu 13 April 2024 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: