Deretan Artis Hollywood Penggemar Makanan Indonesia, Salah Satunya Kylie Jenner

Deretan Artis Hollywood Penggemar Makanan Indonesia, Salah Satunya Kylie Jenner

Banyak ragam kuliner Indonesia yang menarik dan unik dengan cita rasa yang khas hingga membuat para artis Hollywood sangat menyukainya--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak hal yang bisa dibanggakan oleh Bangsa Indonesia, mulai dari budaya, kekayaan alamnya, hingga ragam kuliner yang menarik dan enak.

Saking enak dan uniknya makan-makanan Indonesia ini sudah bisa sampai mendunia loh, dan tidak jarang juga makanan Indonesia disukai oleh banyak orang luar negeri.

Terbukti ada beberapa artis papan atas Hollywood yang mengakui dan menyukai makanan khas Indonesia. Mulai dari gado-gado, pastel, mie, dan masih banyak ragam jenis makanan lainnya.

Pensaraan dengan siapa saja artis Hollywood yang menyukai makanan khas Indonesia? yuk kita simak bersama.

BACA JUGA:Bikin Kagum! Will Smith Aktor Hollywood Akui Sudah Khatam Al Quran 30 Juz Selama Ramadan

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Indonesia Inceran Pesohor Dunia, Salah Satunya Dijadikan Lokasi Film Hollywood

Artis Hollywood Penggemar Makanan Indonesia

Berikut ini daftar deretan artis papan atas Hollywood yang mengakui menyukai makanan dari Indonesia:

1. Dua Lipa

Dua Lipa pernah membuat masyarakat Indonesia geger lantaran pernah memposting di akun sosial medianya yang mengakui keenakan dari salah satu makanan Indonesia. Makanan yang pernah diposting Dua Lipa di story akun media sosialnya adalah pastel dan rambutan.

2. Yellow Claw

Yellow Claw pernah memposting salah satu makanan Indonesia yakni Nasi Rames yang hendak dicicipi. Uniknya hidangan tersebut bukan berada di Indonesia, Yellow Claw hendak memakan hidangan nasi rames saat berada di Los Angeles yakni restoran Simpang Asia. Nasi rames yang dinikmati Yellow Claw tampak khas dengan bumbu seperti di Indonesia, dengan tambahan sayur labu, kacang panjang, udang balado, dan rendang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: