7 Destinasi Wisata Indonesia Inceran Pesohor Dunia, Salah Satunya Dijadikan Lokasi Film Hollywood

7 Destinasi Wisata Indonesia Inceran Pesohor Dunia, Salah Satunya Dijadikan Lokasi Film Hollywood

Banyak destinasi wisata Indonesia yang menjadi pilihan para seleb hingga pesohor dunia untuk berlibur. Salah satunya Bali yang pernah dijadikan lokasi syuting film Hollywood--Menparekraf

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sudah bukan rahasia lagi, jika Pesona Indonesia selalu menjadi incaran banyak wisatawan mancanegara. 

Bukan hanya sekedar wisatawan biasa saja, namun beberapa seleb hingga pesohor dunia pun terpesona dengan keindahan wisata yang dimiliki Indonesia. Tentu hal ini menjadi nilai positif terutama pada sektor pariwisata Indonesia.

Secara tidak langsung sebagai bukti bahwa Indonesia memiliki keindahan alam yang berpotensi besar untuk dikembangkan.

BACA JUGA:Aturan Baru Berwisata ke Thailand, KBRI: Perlu Bukti Kemampuan Finansial

Keindahan alam dan wisata budaya di Indonesia yang beragam tentu menjadi daya tarik para wisatawan luar negeri untuk menikmatinya.

Tidak jarang banyak seleb hingga pesohor dunia yang menjadikan Indonesia untuk sebagai tempat berlibur. Bahkan diantaranya juga sering dijadikan lokasi syuting untuk film Hollywood.

Penasaran destinasi wisata mana saja yang dikunjungi oleh para seleb dan pesohor dunia? simak terus hingga tuntas.

7 Destinasi Wisata Indonesia Pilihan Pesohor Dunia

Mengutip dari lama resmi kemenparekraf, berikut ini ada 7 destinasi wisata yang pernah disinggahi oleh para pesohor dunia:

1. Pulau Moyo

Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat dan kerap disebut-sebut sebagai tempat liburan tersembunyi para seleb dunia.

Diantaranya Lady Diana, Mick Jagger, David Bowie, hingga David Beckham pernah menikmati liburan di Pulau Moyo.

Pulau Moyo sangat mempesona dengan keindahan alam yang sangat eksklusif. Pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain: Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Senggalo, Pantai Tanjung Pasir, dan masih banyak lagi.

Menariknya, Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo terkenal dengan julukan “Queen Waterfall”. Penyebutan ini muncul karena Lady Diana pernah mengunjungi destinasi wisata tersebut. Air terjun ini menjadi istimewa karena memiliki banyak stalaktit dan stalagmit yang menghiasi permukaan air terjunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: