Pengunjung Ancol Capai 81 Ribu Orang di Hari Pertama dan Kedua Lebaran

Pengunjung Ancol Capai 81 Ribu Orang di Hari Pertama dan Kedua Lebaran

Pengunjung Ancol yang tumpah ruah saat hari kedua Lebaran, Kamis 11 April 2024-Foto: BeritaJakarta-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Sejumlah tempat wisata mulai dipadati pengunjung di masa liburan Idulfitri 1445 Hijriah. Salah satunya Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara.

Pada hari kedua lebaran, Kamis 11 April 2024, hingga pukul 15.00 WIB nampak ribuan orang tumpah ruah di sepanjang area Ancol. 

Menurut Humas PT Pembangunan Jaya Ancol Eko Nugroho hari pertama lebaran, pengunjung Ancol mencapai 41 ribu orang. Sedangkan di hari kedua Lebaran jumlah pengunjung mencapai 40 ribu orang. 

BACA JUGA:Fantastis! Penjual Bunga TPU Semper Kecipratan Untung saat Lebaran, Omset hingga 10 Kali Lipat

Eko menjelaskan, berdasarkan data pengunjung, terhitung Kamis 11 April 2024, mulai 12.00 WIB sebanyak 40 ribu wisatawan telah datang.

Eko mengungkapkan, bahwa areal pantai Ancol masih menjadi daya tarik wisatawan pada momen libur lebaran kali ini. Salah satu yang jadi favorit adalah Pantai Festival, Pantai Indah, dan Pantai Lagoon. 

BACA JUGA:Ancol Tebar Promo Selama Ramadan 1445 H/2024: Masuk Gratis hingga Potongan Harga ke Wahana Dufan!

"Kalau dibandingkan dengan hari kemarin, di hari pertama, H+1 ini sudah lebih tinggi. Karena di hari pertama pengunjung dalam sehari mencapai 41 ribu," kata Eko.

Unit rekreasi sendiri saat ini Dufan dan Sea World menjadi unit rekreasi paling ramai dikunjungi. Setelah itu ada Ocean Dream Samudra, Atlantis, dan Bird Land mulai ramai dikunjungi.

Dikatakan, pada hari kedua lebaran, Ancol menghadirkan Live Cooking Big Kuali di Stage Pantai Lagoon pada pukul 15.00 WIB.

"Memasak hidangan lebaran seperti opor ayam dan sayur labu, para pengunjung Ancol dinikmati langsung ketika sudah matang," ujar Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: