Dibalik Penampilan yang Urakan, Vadel Badjideh Rela Putus Cinta Agar Lolly Diterima Nikita Mirzani

Dibalik Penampilan yang Urakan, Vadel Badjideh Rela Putus Cinta Agar Lolly Diterima Nikita Mirzani

Vadel Badjideh dan Lolly anak Nikita Mirzani.-Foto: Instagram.com/@intipseleb-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pemilik nama asli Vadel Alfajar Badjideh mencurahkan segala isi hatinya kepada Denny Sumargo, terkait hubungan asmaranya dengan Lolly.

Vadel yang hadir didampingi kedua saudaranya mengaku akan mengakhiri hubungan dengan Lolly jika nantinya Nikita Mirzani mau menerima kembali sang anak.

"Sekarang, gue dengan dia (Lolly) sudah putus," ucap Vadel dikutip dari YouTube Curhat Bang Jago, pada Kamis, 4 April 2024. 

Vadel mengungkap alasan dari pernyataannya. Menurutnya ketegangan antara Lolly dan Nikita semakin memanas sejak Lolly menjalin hubungan dengannya.

BACA JUGA:

“Karena alasannya mungkin kan masalah lolly sama ibunya sebelum ada gua waktu itu. Pas lagi sekarang kan gua pacaran sama lolly jadi masalah buat ibunya gak nerima Lolly,” ucapnya.

Tetapi, Vadel tidak bisa melepaskan Lolly begitu saja tanpa tanggung jawab. Ia meminta Nikita Mirzani membuka pintu maaf dan menerima lagi putrinya, baru Vadel akan memutuskan hubungannya.

Vadel Badjideh harus memastikan Lolly kembali ke ibunya dengan baik, lalu hubungan mereka berakhir.

"Gue kepikiran mau putus kalau ibunya terima (Lolly lagi)," ujar Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh sebenarnya merasa tidak ada hubungannya dengan masalah Lolly dan Nikita Mirzani. Namun apabila dirinya dianggap menjadi penghalang, Vadel tak pikir panjang untuk mundur.

BACA JUGA:

"Sekarang kalau misalnya gue mutusin, apakah ibunya mau nerima? (Kalo ibunya nerima Lolly kembali) gue putusin,"kata Vadel tegas, sambil bersalaman dengan Denny Sumargo yang akan memegang kata-katanya itu.

Diketahui, kisah asmara Vadel dengan Lolly tidak mendapat restu dari ibunda Lolly, Nikita Mirzani. Pengakuan itu diketahui saat Nyai sapaan akrab Nikita Mirzani melakukan live di salah satu media sosial miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: