Usai Sidang, Nirina Zubir Ribut dengan Pengacara Eks ART Kasus Mafia Tanah

Usai Sidang, Nirina Zubir Ribut dengan Pengacara Eks ART Kasus Mafia Tanah

Potret Nirina Zubir dan kuasa hukum dari Riri Kashmita yang terlibat cekcok usai sidang.-Foto: Instagram.com/@nirinazubir_-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Usai sidang terkait sertifikat tanah yang dicuri eks ART ibunya, Nirina Zubir sempat menemui awak media untuk menjelaskan isi persidangannya.

Di tengah wawancara, sang aktris berpapasan dengan kuasa hukum dari lawannya, Daddy Hartadib dan Rikardo Lumbanraja.

Keributan terjadi antara Nirina Zubir dan kuasa hukum Riri Khasmita, setelah menjalani sidang sengketa pengesahan surat tanah yang dilakukan Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta.

Dalam sidang ini, Riri Khasmita menggugat Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta ke PTUN.

Dalam gugatannya, Riri juga menjadikan Nirina Zubir sebagai turut tergugat.

Saat itu Nirina Zubir terlibat cekcok dengan kuasa hukum Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang menggelapkan aset surat tanah miliknya. Insiden adu mulut ini terjadi kala Nirina Zubir hendak diwawancarai awak media setelah sidang di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Selasa, 2 April 2024.

BACA JUGA:

Mereka berjalan di belakang Nirina Zubir yang sedang memberikan pernyataan kepada awak media.

Lantas, Nirina Zubir pun memberikan sindiran kepada mereka karena ingin tampil di depan awak media.

"Lewat bisa lewat sana pak, mau tampil kamera banget?" ucap Nirina Zubir kala itu yang memberikan sindiran. Merasa tersindir, Daddy kuasa hukum dari Riri Khasmita pun balik menyerang Nirina Zubir.

Daddy Hartadi kuasa hukum Riri Khasmita pun menghentikan langkahnya. Ia terlihat kaget saat mendengar ucapan Nirina, disaat dirinya keluar ruang sidang. 

"Maksudnya gimana mba Nirina? Ini kan Pengadilan," ujar Daddy Hartadi. Nirina pun melanjutkan sesi wawancara dengan awak media. Namun, Daddy meneruskan ucapannya, bahwa ia punya hak lewat mana pun selagi di dalam gedung Pengadilan.

"Iya engga apa-apa saya juga punya hak buat komentar loh. Saya benar loh engga salah, silahkan lewat kan gitu," ungkap Nirina Zubir.

"Iya udah ya. Silahkan silahkan lewat enggak masalah," timpal Ernest Cokelat, suami Nirina Zubir sambil tepuk tangan di waktu yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: