Usai Sidang, Nirina Zubir Ribut dengan Pengacara Eks ART Kasus Mafia Tanah

Usai Sidang, Nirina Zubir Ribut dengan Pengacara Eks ART Kasus Mafia Tanah

Potret Nirina Zubir dan kuasa hukum dari Riri Kashmita yang terlibat cekcok usai sidang.-Foto: Instagram.com/@nirinazubir_-

Daddy bersama tim kuasa hukum Riri lainnya, yakni Rikardo Lumbanraja dan Guntur Sibuea pun kesal melihat gestur dari Ernest, yang diduga merendahkan mereka.

Mereka pun meluapkan amarahnya kepada Nirina dan Ernest, karena dirasa ucapannya tidak sopan karena mereka punya hak melewati jalan manapun di dalam pengadilan.

Suasana semakin panas hingga istri Ernest Cokelat itu menyebut pengacara tersebut adalah wajah pembela dari orang yang menzalimi almarhumah ibunya. 

BACA JUGA:

"Bapak adalah wajah yang mewakili seseorang yang menzalimi ibu saya. Ini orangnya," ucap Nirina Zubir. "Oh maaf, tersangka dan terdakwa pun boleh dibela," jawab pengacara Riri Khasmita.

Konflik semakin panas hingga Nirina Zubir ikut menaikkan suaranya dan menantang Daddy. "Bapak bisa suara kencang, saya juga bisa," ujar Nirina membentak.

Adu mulut itu akhirnya berakhir alot dari Nirina Zubir dan kuasa hukum Riri Khasmita ditengahi banyak orang dan tim keamanan. Nirina Zubir menjadi saksi sekaligus tergugat dalam gugatan perdata yang dilayangkan oleh Riri Khasmita, mafia tanah.

Mantan asisten rumah tangga mendiang ibunda Nirina Zubir itu juga menggugat Kepala Kantor Wilayah BPN DKI Jakarta Alen Saputra karena mengembalikan sertifikat tanah kepada Nirina Zubir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: