Kondisi Sandra Dewi Diduga Drop Usai Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Kondisi Sandra Dewi Diduga Drop Usai Harvey Moeis Resmi Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Sandra Dewi-Foto: Instagram.com/@sandradewi88-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kehidupan aktris Sandra Dewi kini menjadi sorotan publik usai Harvey Moeis, yakni suami dari Sandra Dewi menjadi tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Kini kondisi sang aktris diduga drop dan jatuh sakit.

Keberadaan Sandra Dewi kini tengah ramai disorot setelah kabar penangkapan Harvey Moeis. Publik pun ramai membahas unggahan terakhir Sandra Dewi sebelum heboh penangkapan suaminya.

Sebelum penetapan Harvey Moeis menjadi tersangka korupsi timah, Sandra sempat mengunggah sejumlah foto di Instastory di akun Instagram pribadinya. Ibu dari dua anak ini memperlihatkan hadiah berupa makanan hingga buah-buahan. 

Dalam bingkisan tersebut ada catatan untuk Sandra Dewi. Sebagian besar mendoakan sang artis segera sembuh. “Speedy recovery and Get well soon ka Sandra,” begitu tulisan dari Sandra Dewi Gold.

BACA JUGA:

Sandra pun mengucapkan terima kasih atas hadiah makanan, buah-buahan, dan doa untuk kesembuhannya. Namun setelah penangkapan Harvey Moeis mencuat, Sandra sama sekali tak mengunggah apa pun di media socialnya.

Sampai saat ini, Sandra Dewi belum bersuara terkait kasus yang menjerat suaminya. Harvey Moeis kemarin malam ditetapkan sebagai tersangka serta langsung ditahan di Rutan Salemba.

Harvey Moeis menikahi Sandra Dewi pada 8 November 2016 setelah berpacaran selama 3 tahun di Gereja Katedral, Jakarta. Keduanya juga menggelar resepsi mewah di Disneyland Tokyo. Dari pernikahannya ini, keduanya memiliki dua putra.

Di media sosial Dewi Sandra, kemesraan keduanya juga kerap ditampilkan. Selain itu, gaya hidup mewahnyan juga sangat mencolok.

BACA JUGA:Klarifikasi Sekaligus Minta Maaf, Produser Film 'Kiblat' Sambangi Kantor MUI

Selain memiliki jet pribadi, di garasi rumahnya juga ada Mercedes-Benz SLS AMG, Toyota Alphard, Mini Cooper, hingga Lexus LX 570. Harvey Moeis juga menjadi duta untuk mobil supermewah Ferrari Roma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: