Berita Duka, Bintang Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Sopyan Dado Meninggal Dunia

Berita Duka, Bintang Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' Sopyan Dado Meninggal Dunia

Sopyan Dado, pemeran Tukang Ojek Pengkolan meninggal dunia pada Kamis, 28 Maret 2024.-Foto: Instagram.com/@sopyandado-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bintang sinetron sekaligus Aktor Sopyan Dado meinggal dunia pada usianya yang ke 51 tahun. Sopyan terkenal dengan peran mainnya sebagai Pak RT di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan Bajaj Bajuri sebagai Pak Yadi itu meninggal pada Kamis, 28 Maret 2024.

Kabar duka tersebut datang dari lawan main Sopyan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan TOP: Masing Ngojek, Clara Kaizer. Hingga saat ini belum diketahui penyebab Sopyan Dado meninggal dunia.

Sopyan Dado dan Clara Kaizer memang dikenal dekat. Keduanya diketahui bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Dalam sinetron ini, Sopyan Dado berperan menjadi ayah dari sosok Bunga yang diperankan Clara Kaizer.

Clara Kaizer juga mengungkapkan kenangan bersama Sopyan Dado dalam unggahan di Instagram miliknya.

BACA JUGA:

"Ga akan ada lagi yg duduk pinggir kasur kamar bunga sambil cukuran sambil tidur, yg suka random tbtb telfon trus ngirim foto hasil editannya sendiri, yg sering minta diajarin cara main socmed," tulis Clara Kaizer.

"Ga akan ada lagi "bungaaa, dimana? mau bareng bapak gak?" "bunga, kita nyobain makan ini yuk" "iiihh bunga" "bunga, kamu tau gak dulu jaman bapak muda?!" "bapak gak terima kamu diginiin, enak aja" "bungaaa sini dong, gak kangen bapak apa" "diem diem ya, bapak abis minum es sirup" dan cletukan lainnya yg selalu out of the box. selamat jalan bapak," jelasnya lagi,

Postingan itu langsung mendapatkan ungkapan duka dari netizen yang mengenal sosok Sopyan Dado. Clara Kaizer begitu berduka setelah Sopyan Dado meninggal dunia.

"Selamat jalan bapak," tulis Clara Kaizer.

Belum diketahui penyebab meninggal Sopyan Dado hingga rencana pemakamannya. Bintang sinetron Eza Yayang menyebut mendiang Sopyan Dado sebagai seniman akting sejati.

"Selamat jalan pak dosen sopiyan @sopyandado seniman akting sejati," tulis Eza Yayang melalui akun pribadi Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: