15 Caption Bukber Ramadan Seru, Gambarkan Keseruan Gaya Puasa Kawula Muda

15 Caption Bukber Ramadan Seru, Gambarkan Keseruan Gaya Puasa Kawula Muda

Kata atau kalimat singkat lucu, unik, menarik dan romantis khas anak muda dalam kegiatan bukber ramadan Foto : Pinterest--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Ramadan atau puasa sehari penuh selama sebulan selalu ramai dan seru bagi kalangan anak muda.

Biasanya kalau bukan ngabuburit anak muda suka sekali melakukan buka bareng (Bukber) bersama teman dan sahabat karib.

Kawula muda juga, yang dominan sebagai pengguna media sosial (Medsos) meramaikan akun-akun medsos mereka dengan Kalimat (caption) atau ungkapan-ungkapan lucu unik dan seru.

Semuanya itu untuk  meramaikan bulan yang sangat istimewa bagi ummat Muslim tersebut.

Kata-kata atau kalimat-kalimat singkat nan lucu itu biasanya tidak panjang,  tetapi memiliki arti yang menggelitik dan menggunggah si pembaca untuk  tersenyum.

 

Melalui kreasi-kreasi kalimat singkat (caption) bukber Ramadan yang lucu dan unik tersebut, mampu membuat anak muda yang sedang menjalani puasa melupakan sejenak rasa dan  lapar yang dirasakan karena sedang berpuasa.

Tema-tema kalimat singkat (caption) bukber ramadan lucu khas anak muda itu, beragam sekali, sesuai selera umur mereka yang lugas tegas juga kata-katanya jelas tapi tetap menggelitik.

Keterampilan membuat kalimat singkat (caption) menjadi kretifitas sendiri bagi kalangan anak muda yang memang dunianya suka  bergaul, penuh kepolosan, serta canda dan tawa.

Percintaan muda-mudi yang sudah beranjak dewasa tapi belum juga mendapat pasangan sebagai dua sejoli turut menjadi tema yang dikupas dalam capton bukber ramadan seru.

BACA JUGA:Sejumlah Pelaku Usaha Diberi Sosialisasi Aturan Ramadan

BACA JUGA:Bikin Kagum! Will Smith Aktor Hollywood Akui Sudah Khatam Al Quran 30 Juz Selama Ramadan

Tema keseruan berkumpul dan berjumpa teman lama bisa teman sekolah, teman sekerja, termasuk teman se-kampus ikut meramaikan tema-tema caption.

Semuanya adalah ciri khas kehidupan anak muda yang penuh ceria menyimbolkan semangat yang tak surut  dalam menghadapi momen puasa setahun sekali itu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: