Kejagung Ungkap Fakta, Jet Pribadi yang Ditumpangi Sandra Dewi Ternyata Bukan Punya Suami Harvey Moeis

Kejagung Ungkap Fakta, Jet Pribadi yang Ditumpangi Sandra Dewi Ternyata Bukan Punya Suami Harvey Moeis

Harvey Moeis berada dalam jet pribadi yang diduga miliknya--Instagram @benyaminratu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap kepemilikan jet pribadi yang sering digunakan Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis.

Ternyata jet pribadi yang sering digunakan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata milik orang lain.

Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menelusuri asal usul jet pribadi yang pernah dipamerkan Harvey Moeis, suami Sandra Dewi yang merupakan tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Kapuspenkum Kejagung Harli Siregar mengatakan jet pribadi itu ternyata bukan milik Harvey.

BACA JUGA:

"Dari hasil penelusuran aset yang dilakukan jajaran Jampidsus, sebenarnya bahwa ternyata jet pribadi itu bukan atas nama yang bersangkutan (Harvey Moeis)," kata Harli di kantornya, Selasa, 2 Juli 2024.

Menurut Harli, Harvey hanya sebagai penumpang di jet tersebut. Bahkan, kata dia, Harvey juga bukan penyewa jet itu karena tidak ada perjanjian sewa-menyewa.

"Jadi, ada dengan perusahaan yang kerja sama dan yang bersangkutan. Juga tidak menyewa, statusnya tidak menyewa," ungkapnya.

"Jadi, kalau enggak salah ada 32 kali penerbangan, memang yang bersangkutan ini menjadi penumpang di pesawat itu. Jadi, sudah kita telusuri tetapi bukan berarti berhenti. Artinya, nanti kita lihat terus perkembangannya di dalamnya, digali dokumen yang ada, sampai saat ini begitu," sambung Harli.

Sandra Dewi Dikabarkan Bangkrut

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Harvey Moeis, yang merupakan tersangka korupsi PT TIMAH Tbk rupanya juga diduga dialirkan pada sosok sang istri, Sandra Dewi.

Harvey Moeis yang merupakan satu dari 16 tersangka kasus dugaan korupsi perusahaan yang ditaksir merugikan uang negara sekitar Rp 300 Triliun.

Terlepas dari kasus dugaan korupsi tersebut, Sandra Dewi merupakan sosok yang dikenal sebagai "The Real Princess" oleh penggemarnya karena kecantikan, kekayaan dan memiliki suami pengusaha tampan Harvey Moeis.

Namun berdasarkan data terakhir yang berhasil dikumpulkan Radarpena, Sandra Dewi dikabarkan "bangkrut"!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: