Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

 Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan sebutan Dufan adalah salah satu theme park atau taman bermain terbesar yang ada di Indonesia.

Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk liburan warga Jakarta dan pendatang dari kota-kota lain.

Wahana Dufan merupakan target utama mayoritas pengunjung yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol.

Berbagai macam wahana seru bisa dijumpai dan dapat menjadi pilihan yang bervariasi bagi para pengunjung. Di antaranya wahana anak, wahana keluarga, wahana air, sampai wahana menantang. 

Kawasan Dunia Fantasi (Dufan)

Dufan terbagi dalam beberapa kawasan dengan tema tersendiri dan ciri khas masing-masing kawasannya. Sebaran kawasan ini ditujukan untuk membangkitkan imajinasi pengunjung yang diharapkan dapat merasakan sensasi Fantasi Keliling Dunia dan Era Modern Dufan yang dimulai dari kawasan Jakarta, Amerika, Istana Boneka, Indonesia, Eropa, Asia, Hikayat, Petualangan, Yunani, Indoor Dufan, dan Dunia Kartun. Selain wahana dan pertunjukan, Dufan juga memiliki sejumlah restoran, toko merchandise, dan game arcade. Luas Dunia Fantasi mencapai 21 hektar dari rencana pembangunan 552 hektar kawasan hiburan terpadu Taman Impian Jaya Ancol.

BACA JUGA:Pangeran MBS Beri Selamat Prabowo Terpilih Presiden via Keterangan Resmi

Fasilitas Wisata Dunia Fantasi (Dufan)

Dunia Fantasi (Dufan), Ancol menawarkan wahana hiburan outdoor namun juga menyediakan wahana permainan dengan teknologi canggih untuk berfantasi keliling Dunia. Selama tahun 2014-2015 telah dilengkapi dengan wahana Kontiki, Ice Age, serta Hello Kitty.

Adapun beragam fasilitas umum Dufan Ancol yang bisa dinikmati untuk semua pengunjung, termasuk Mushola dan Masjid, P3K, Ambulance, Charger Point, Baby Care Room, Toilet yang bersih dan aman, Wifi Gratis, Air Minum Gratis, peminjaman gratis untuk stoller bayi dan kursi roda .

Inilah 15 wahana di Dufan dijamin bikin kamu happy

1. Hello Kitty Adventure

Wahana Dufan ini merupakan surganya pecinta Hello Kitty. Dengan desain ruangan yang didominasi warna merah jambu, semakin meningkatkan nuansa yang menggemaskan.

Pengunjung bisa bertemu dengan karakter kucing putih berpita alias Hello Kitty dan juga teman-temannya. Pastikan kamera HP kamu selalu hidup biar puas berfoto bersama karakter-karakter lucu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: