Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

 Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

--

2. Ubanga-banga

Pengunjung bisa berjalan ke sisi barat Dufan untuk menjumpai wahana Ubanga-banga. Bagi yang mempunyai adik atau anak pecinta bumper car, jangan sampai lewatkan wahana ini. Namun perlu diingat, hanya anak di atas 125 cm saja yang boleh bermain.

3. Pontang-pontang

Rasakan sensasi menantang saat diputar-putar oleh wahana Pontang-pontang. Nantinya wahana akan bergerak seolah-olah sedang membanting ke kanan dan kiri. Bagi yang tidak biasa dengan wahana ekstrem, sebaiknya tidak mencoba wahana ini.

BACA JUGA:Layanan Hapus Tato Gratis Digelar di Kantor Walikota Jaksel Hari Ini

4. Hysteria

Seperti namanya, wahana Dufan Hysteria akan membuat penumpangnya menjerit histeris. Wahana yang bergerak ke atas dan ke bawah dalam waktu singkat ini sangat menguji nyali. Meski tergolong sebagai wahana ekstrem, Hysteria tak pernah surut peminat. 

5. Turbo Drop

Dikhususkan untuk para pecinta ketinggian. Turbo Drop akan menjatuhkan penumpang dari ketinggian 8 meter dalam waktu sekejap dan tiba-tiba. Bahkan, wahana ini akan memutar-mutar para penumpang selama beberapa kali. 

6. The Conjuring House, 

Dari namanya aja kamu tentu udah tau nih. Di The Conjuring House, kamu akan diajak berkeliling memasuki setiap ruangan di rumah film horor terkenal ini. Yuk tantang teman-teman kamu untuk ketempat ini. 

7. Dream Playground

Dream playground, wahana permainan anak terbesar di Indonesia ini punya banyak fasilitas seru. Ada trampoline, futsal games, wall climbing, dan masih banyak lagi yang anak-anak bisa coba. 

8. Ice Age Arctic Adventure

Di Dufan, ada permainan yang mengadopsi beberapa bagian cerita film Ice Age produksi 20th Century Fox. Kamu bisa berpetualang seperti di dalam film dengan bantuan efek spesial dan teknologi yang canggih. Pokoknya bikin takjub!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: