Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

 Ayo Cobain! 15 Wahana Dufan yang Seru dan Bikin Happy

--

9. Rumah Riana

Selanjutnya, coba deh wahana Dufan satu ini. Rumah Riana bisa jadi pilihan yang tepat buat mengasah otak nih. Untuk menyusuri setiap ruangannya, kamu perlu pecahkan teka-tekinya terlebih dahulu

10. Niagara-Gara, 

Niagara-Gara di Dufan mengajak kamu untuk naik perahu mengarungi sungai yang tenang. Di puncaknya, perahu akan menanjak naik hingga ke ketinggian sekitar 30 meter dan turun dengan cepat sehingga kamu akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

BACA JUGA:Sah! Robinho Eks Real Madrid Dipenjara 9 Tahun Terkait Kasus Pemerkosaan di Brasil

11. Burung Tempur

Wahana Burung Tempur ini akan mengajakmu terbang. Bedanya, wahana ini akan terbang lebih tinggi dan dapat berputar 360 derajat lho! 

12. Kalila Adventure

Bagi para pecinta teknologi, disini pengunjung akan dimanjakan dengan atraksi berteknologi tinggi. Petualangan ini dibangun atas lima unsur teknologi canggih, yaitu sound and special effects, animatronic theater, showbiz, film, dan science.

Perpaduan teknologi canggih ini mengemas alur cerita sehingga semakin menarik. Ajak keluarga atau orang terdekat untuk terpukau bersama dengan kecanggihan wahana ini.

13. Tornado, Wahana di Dufan Pemacu Adrenalin

Tak kalah seru, tornado juga merupakan wahana ekstrem di Dufan yang wajib kamu coba. Dalam permainan ini kamu akan diajak untuk memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado adalah salah satu permainan paling ekstrem di Dufan.

14. Istana Boneka

Tenang, boneka disini bukanlah boneka berwajah seram, melainkan boneka yang menggambarkan kebudayaan Nusantara dan negara-negara lain. Penumpang akan bergerak di atas perahu yang melintas di atas sungai, di mana kanan dan kirinya terdapat animatronic canggih. Boneka-boneka tersebut dapat menyapa dan bergerak secara sendirinya.

15. Galactica

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: