Donny Kesuma, Aktor Lawas Indonesia Meninggal Dunia Akibat Lemah Jantung

Donny Kesuma, Aktor Lawas Indonesia Meninggal Dunia Akibat Lemah Jantung

Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Donny kesuma, aktor lawas Indonesia meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024. Informasi ini disampaikan langsung oleh Frry Maryadi melalui akun Instagram pribadinya.

Suami Deswita Maharani ini mengunggah foto aktor 55 tahun dengan wajah semringah.  "Semoga Husnul khatimah kang Don. Pileuleuyan," tulis Ferry Maryadi di Instagram, pada Selasa, 19 Maret 2024.

"Bantu keikhlasan doa, semoga khusnul khotimah, Kang Donny orang baik," imbuh Ferry. Selain Ferry, presenter Vega Darwanti juga mengonfirmasi kabar kepergian Donny.

"Selamat jalan Mas Donny, 9 tahun kerja bareng di Kukubima ENERGI. Mohon doanya agar almarhum diampuni segala dosanya," tulis Vega.

BACA JUGA:

Sebelumnya, Donny dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung. Dia dirawat sejak Sabtu, 16 Maret 2024. Kabar meninggal itu pun dikonfirmasi langsung dari istri Donny Kesuma. Yuni Indriyati yang membenarkan hal itu.

"Iya barusan jam 19.19 WIB. Mohon maaf dan mohon doanya," ujarnya saat dihubungi, pada Selasa, 19 Maret 2024.

Sebelumnya Donny Kesuma dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu, 16 Maret 2024. Dijelaskan oleh anak laki-lakinya, Ghassani Kesuma, bintang film Kawin Kontrak 3 itu sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit karena penyakit yang sama.

Ghassani menduga, penyakit jantung ayahnya kambuh karena pola hidup yang tidak sehat. Dia kemudian menjelaskan awal mula ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA:

"Kronologinya, menuju 16 Maret itu dia udah lama merasa sakit ke arah mau dirawat, tapi papa bilang dia masih bisa di rumah. Sempat beberapa hari dirawat dan alhamdulillah sudah boleh pulang. Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba," kata Ghassani Kesuma kepada media lewat panggilan video pada Minggu, 17 Maret 2024.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh keluarga Donny yang berada di seputar ICU rumah sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat. "Iya, benar, meninggal dunia, pukul 19.19 WIB," kata perwakilan keluarga Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: