Selamat! Kaesang dan Erina Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Pamer Foto USG di Depan Ka'Bah

Selamat! Kaesang dan Erina Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Pamer Foto USG di Depan Ka'Bah

Kaesang Pngarep-Erina Gudono saat pamer foto USG calon anak pertama depan Ka'bah.-Foto: Instagram.com/@kaesangp-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia dibagikan pasangan Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono. Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 ini mengumumkan kabar bahagia, Erina Gudono tengah mengandung anak pertama.

Yang lebih istimewannya lagi, kabar bahagia itu dibagikan di momen saat keduanya sedang menjalani ibadah umrah bersama. Di depan Kabah keduannya berpose sambil memegang foto USG calon buah hati mereka.

Foto bahagia itu diunggah Kaesang di akun Instagram miliknya, Sabtu, 11 Mei 2024. "Istri dan anakku yang tercinta," tulis Kaesang sebagai caption foto yang diunggahnya. 

Kaesang pun menulis, kehamilan sang istri adalah hadiah dari Allah yang telah dinantikannya. "Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama," tulis Kaesang lagi.

BACA JUGA:

Saat ini, usia kehamilan Erina sudah memasuki trimester kedua. Kaesang pun tak menyangka sebentar lagi, ia dan sang istri akan menjadi orangtua. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini mengunggah foto dirinya dan Erina sembari memamerkan hasil foto USG kehamilan.

Dari foto tampak mereka sedang berada di tanah suci Makkah. Keduanya memang tengah menunaikan ibadah umrah. Dari unggahan Erina diketahui Kaesang memberangkatkan tim Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) dan pasangan mereka untuk ibadah umrah.

Sementara itu, dalam unggahan serupa, Kaesang meminta doa agar proses kehamilan dan persalinan berjalan lancar.

"Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Amin," katanya. Sebagai bentuk syukur, Kaesang dan Erina akan memberikan hadiah berupa umrah gratis bagi para calon ibu pejuang garis dua.

BACA JUGA:

Bamun, tak hanya berbagi foto calon buah hati mereka saja, Kaesang dan Erina pun mengungkapkan kebahagiaan dengan berbagi umroh gratis bagi calon ibu, pejuang dua garis biru.

Berdasarkan unggahan itu, diketahui ada sejumlah syarat giveaway umroh dan dilakukan dalam dua batch. Pada batch pertama ini akan dipilih tiga orang pejuang garis biru sebagai pemenang.

"Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya," tulis Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: