Kabar Duka, Ayah Pedangdut Via Vallen Meninggal Dunia di Rumah Sakit Sidoarjo

Kabar Duka, Ayah Pedangdut Via Vallen Meninggal Dunia di Rumah Sakit Sidoarjo

Ayah Via Vallen meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/@lambe_turah-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ayah pedangdut Via Vallen, Muhammad Arifin meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 secara mendadak. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo, pada Sabtu 11 Mei 2024 sore.

Salah satu kerabat dari Via Vallen membenarkan bahwa Ayahanda Via Vallen meninggal dunia dan sebelumnya sempat di rawat di RS Siti Hajar sejak Selasa, 7 Mei 2024 malam. Kemudian dirujuk ke RS Delta Surya, pada Jumat, 10 Mei 2024 malam. 

"Tadi siang sekitar pukul 14.45 WIB saya mendapatkan kabar dari anaknya bahwa Abah Muhammad Arifin meninggal dunia," kata Lala di rumah duka.

Lala belum tahu pasti apa penyebab ayah Via Vallen meninggal dunia. Dia tahu almarhum sudah sejak lama mengidap diabetes. Meski begitu yang bersangkutan tak pernah mengeluh sakit.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Muhammad Arifin tiba di rumah duka di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Siduarjo pada pukul 15.45 WIB. 

Dari unggahan yang beredar, pihak keluarga di rumah duka menyambut kedatangan jenazah Muhammad Arifin dengan isak tangis. Dalam foto tersebut, Via Vallen juga terlihat mendekap seraya mengecup jasad sang ayah setibanya di rumah duka.

Sebelumnya, Muhammad Arifin terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit dengan mengenakan alat bantu napas. Beberapa keluarga juga tampak setia menemani Muhammad Arifin saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut penuturan pihak krabat, jenazah ayahanda Via Vallen akan dimakamkan di TPU dekat rumahnya di kawasan Kecamatan Tanggulangin.

BACA JUGA:

Via Vallen belum menyampaikan pernyataan resmi terkait sang ayah meninggal dunia maupun rekam jejak kesehatan Muhammad Arifin hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kabar duka ayah Via Vallen berpulang disiarkan sejumlah akun Instagram dan kebanjiran ucapan dukacita netizen. Mereka mendoakan almarhum diterima di sisi Sang Khalik dan tenang di keabadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: