Erina Gudono Pamer Makan Omakase Usai Lahiran, Kaesang Pesan Langsung ke RS

Erina Gudono Pamer Makan Omakase Usai Lahiran, Kaesang Pesan Langsung ke RS

Kaesang pesan langsung hidangan omakase untuk istrinya di rumah sakit--

Radarpena.co.id,Jakarta - Erina Gudono, yang sempat menghilang dari dunia maya seiring kontroversi gaya hidup mewahnya, kembali secara cukup rutin berbagi kesehariannya di akun Instagram pribadi. Terbaru, istri Kaesang Pangarep memperlihatkan momen dari dalam kamar rumah sakit setelah melahirkan anak perempuan bernama Bebingah Sang Tansahayu.

Di Instagram Story-nya, Kamis 17 Oktober 2024, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini merekam momen seorang juru masak menyiapkan sajikan omakase masakan Jepang. Ia menulis, "Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi."

Di unggahan selanjutnya, Erina memperlihatkan bahwa sajian omakase itu disiapkan Zutto, restoran masakan Jepang kontemporer dengan sentuhan Prancis, menurut bio Instagram bisnis tersebut. "Semuanya enak," puji Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut.

BACA JUGA:Lahir dengan Proses Caesar, Jokowi Belum Jenguk Anak Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

BACA JUGA:Negara Darurat, Malah Posting Makanan Mahal dan Jet Pribadi, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Dikecam!

Di rekaman yang dibagikan Erina, kamar rumah sakit itu tampak didekorasi dengan balon-balon ungu berbagai shade. Dalam Bahasa Inggris, Kaesang menulis pesan yang artinya, "Terima kasih telah jadi istri yang luar biasa dan memberikan bayi perempuan yang cantik untuk kita."

Erina melahirkan anak perempuannya pada Selasa, 15 Oktober 2024, lapor kanal News Liputan6.com. "Alhamdulilah, telah lahir anak kami saya dan Erina, Alhamdulillah sehat," kata Kaesang saat jumpa pers di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menamakan putri mereka, Bebingah Sang Tansahayu. Menurut Kaesang, nama tersebut bermakna pemberi kebahagiaan.

 

Arti Nama Anak Kaesang dan Erina

"Nama Bebingah artinya membuat bahagia, Sang Tansahayu dialah yang selalu cantik paras dan semuanya," ungkap Kaesang Pangarep. Ia menuturkan, arti nama tersebut diambil dari Bahasa Jawa dan yang merangkai semuanya adalah sang istri.

"Yang membuat namanya istri saya semua," tutur dia. Anak pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini lahir di Jakarta pukul 07.02 WIB melalui operasi caesar, dengan berat 3,4kg.

 

Jokowi menjenguk ke RSIA Bunda, Menteng Jakarta Pusat, Rabu, 16 Oktober 2024, lapor kanal Radarpena. Pada wartawan, ia mengaku belum berani menggendong cucu keenamnya itu lantaran masih kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: