Sah! Beby Tsabina Resmi Dipinang Rizki Natakusumah, Segini Maharnya

Sah! Beby Tsabina Resmi Dipinang Rizki Natakusumah, Segini Maharnya

Momen Cut beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menjadi sepasang suami istri.--instagram.com/@bebytsabina

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aktris Beby Tsabina resmi menikah dengan anggota DPR RI, Rizki Natakusumah, pada hari ini minggu 23 Juni 2024.

Akad nikah digelar secara tertutup di sebuah hotel mulai pukul 10.00 WIB. Kedua keluarga datang dan semua mengucap syukur karena acara akad nikah di pagi ini berjalan dengan lancar.

Prosesi ijab kabul dipimpin oleh H. Dedi Faridi sebagai penghulu dari KUA Tanah Abang serta Teuku Darmawan selaku wali nikah. Dalam satu tarikan napas, Rizki Natakusumah sukses melafalkan kalimat ijab yang sebelumnya diucapkan Teuku Darmawan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tsabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Rizki Natakusumah yang diunggah dari YouTube.

BACA JUGA:

Rizki Natakusumah menikahi Beby Tsabina dengan maskawin logam mulia 400 gram dan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah disaksikan oleh Menteri ATR atau Kepala BPN 

Agus Harimurti Yudhoyono selaku saksi mempelai pria. Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani hadir sebagai saksi dari mempelai wanita.

Beby Menangis saat Minta Restu. Sebelum ijab kabul, momen haru tersaji ketika Beby Tsabina meminta restu menikah dari kedua orangtuanya.

"Papa dan mama yang Beby sayangi dan hormati, Beby mohon maaf atas doa, kesalahan, dan kekhilafan baik kata-kata maupun perilaku kurang berkenan," ucap Beby.

"Di hari baik ini Beby mengucapkan terima kasih atas cinta kasih, serta kerja keras dan pengorbanan papa dan mama yang terasa dari lahir hingga sepanjang masa," lanjut Beby sambil terisak.

BACA JUGA:

Sebelum menikah, Beby dan Rizki telah mengadakan acara lamaran pada 21 April lalu. Rizki Natakusumah adalah anak Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan politikus Achmad Dimyati Natakusumah.

Sebagai informasi, sebelum acara akad nikah digelar, telah digelar rangkaian acara lain, salah satunya adalah pengajian. Informasi itu disampaikan langsung oleh Beby dalam unggagan di Instagram pribadinya.  

Sebelumnya, Beby juga mendapat kejutan acara bridal shower dari sahabat-shabat perempuannya. Pada saat acara bridal shower itu berlangsung, semuanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Raut wajah bahagia tampak jelas di wajah Beby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: