Lepas Status Single Parent, Melody Prima Resmi Dinikahi Mantan Suami Dita Fakhrana: Alhamdulillah Akhirnya Sah

Lepas Status Single Parent, Melody Prima Resmi Dinikahi Mantan Suami Dita Fakhrana: Alhamdulillah Akhirnya Sah

Melody Prima resmi menikah dengan Ilham Prawira.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia datang dari artis Melody Prima yang saat ini telah resmi menikah dengan Ilham Akbar Prawira. Diketahui pernikahan Melody Prima denga mantan suami dari presenter Dita Fakhrana tersebut berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta, pada Sabtu, 25 Mei 2024. 

Pernikahan itu hanya mengundang rekan dekat dan keluarga. Pasangan ini terlihat mengenakan baju pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah. Dalam unggahan WO, Zia Brides By Ayu Wulans menceritakan persiapan pernikahan ini. 

"Mashaa Allah Tabarakallah.... Alhamdulillah akhirnya SAH ya kak @melodyprima ... Persiapan nikah 1 bulan.. Booking Makeup H-10 Hari Bikin Beskap Pengantin Perdana Express 3 Hari Prepare Busana Orang Tua 9 hari Full Payet atas bawah Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apapun... Terimakasih sudah percayakan semuanya ke @ziabrides Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Bahagia terus selamanya, sampai tua bersama selamanya aamiin," tulis Zia Brides dalam unggahannya pada Minggu, 26 Mei 2024.

BACA JUGA:

Melody Prima tampil anggun dengan gaun putih panjang yang elegan, lengkap dengan hijab yang menambah kesan anggun dan suci. Sementara itu, Ilham Akbar Prawira tampak gagah dengan setelan jas putih yang serasi. 

Menelik di akun Instagram Melody, melalui unggahan di Story pada prosesi akad nikah, Ilham Prawira tampak begitu mantap menjabat tangan wali nikah dan mengucap ijab kabul dengan lantang. 

Hanya dengan satu tarikan nafas, Ilham berhasil mengucapkan janji suci yang menandai dimulainya babak baru dalam kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri. Disisi lain, Ilham Prawira memberikan maskawin berupa perhiasan emas seberat 25 gram kepada Melody Prima.

Pada momen tersebut, keduanya tampak bahagia dan penuh cinta. Salah satu foto memperlihatkan Ilham dengan mesra mencium tangan Melody, sebuah simbol penghormatan dan kasih sayang dalam ikatan pernikahan mereka.

BACA JUGA:

Melody Prima sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016. Keduanya bercerai setelah 6 tahun bersama. Sementara itu, Ilham Akbar Prawira adalah mantan suami presenter Dita Fakhrana. Mereka pernah menikah pada Maret 2020 dan bercerai pada Juni 2021.

Semoga pernikahan Melody dan Ilham selalu diberkahi dan menjadi keluarga yang harmonis serta penuh cinta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: