Geram Terus-terusan Diselingkuhi, Tengku Dewi Putri Mantap Gugat Cerai Andrew Andika

Geram Terus-terusan Diselingkuhi, Tengku Dewi Putri Mantap Gugat Cerai Andrew Andika

Tengku Dewi Putri resmi gugat cerai Andrew Andika.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tengku Dewi Putri secara resmi telah mantap untuk menggugat cerai suaminya, Andrew Andika. Rencananya, gugatan cerai Tengku Dewi terhadap Andrew Andika akan didaftarkan pekan depan. 

Mengutip YouTube Intens Investigasi, pada Jumat, 24 Mei 2024. Tengku Dewi secara resmi menunjuk Minola Sebayang selaku pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Andrew Andika.

Tengku Dewi Putri telah membuat keputusan besar terkait nasib rumah tangganya dengan aktor Andrew Andika. Setelah resmi menunjuk kuasa hukum, pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara bulat ingin bercerai dari pria yang menikahinya pada 2017 silam.

Kekesalan dan amarahnya sudah memuncak pada Andrew, Tengku Dewi tetap akan melayangkan gugatan cerai sekalipun kini dirinya sedang berbadan dua. Jika tidak ada halangan, dalam beberapa hari kedepan gugatan cerai akan dimasukkan ke pengadilan melalui kuasa hukumnya.

 BACA JUGA:

Tengku Dewi tidak mau menunggu lebih lama lagi untuk menggugat cerai dengan menunda sampai melahirkan anak kedua. Dengan pertimbangan, Dewi tidak mau lagi dikait-kaitkan dengan Andrew Andika yang selalu bikin hati dan perasaannya terus tertekan dengan mendapati informasi tidak menyenangkan soal perselingkuhannya dengan wanita lain.

"Tengku Dewi tidak siap menghadapi perilaku suaminya yang mungkin akan terus berlanjut tidak akan berubah. Tengku Dewi berhak bahagia, tidak mau ada pressure mental," kata Minola Sebayang selaku kuasa hukum Tengku Dewi di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, pada Jumat, 24 Mei 2024.

Disebutnya ada kebiasaan buruk Andrew Andika yang tidak pernah berubah sejak awal menikah.

"Ini tentu terkait dengan masalah perilakunya Andrew dari awal perkawinan."

"Ini ada kebiasaan yang buruk dari Andrew yang tidak pernah berubah," kata Minola Sebayang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, pada Jumat, 24 Mei 2024.

Minola menjelaskan bahwa kebiasaan buruk tersebut yakni Andrew yang kerap memiliki hubungan dengan wanita-wanita lain.

"Kebiasaan memiliki hubungan dengan wanita-wanita lain di luar istrinya Tengku Dewi," ujarnya.

"Jadi kalau bahasa kerennya tuh selingkuh," imbuhnya.

Terlebih lagi Andrew kepergok selingkuh sudah berulang kali. Hal itu yang membuat Tengku Dewi tak tahan dengan kelakuan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: