Resmi Rilis, Asus Zenfone 11 Ultra Bawa Snapdragon 8 Gen 3, Gaming Puas Seharian!

Resmi Rilis, Asus Zenfone 11 Ultra Bawa Snapdragon 8 Gen 3, Gaming Puas Seharian!

ASUS ZenFone 11 Ultra-Foto: Instagram.com/@asus-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Asus baru saja merilis seri terbarunya yakni Zenfone 11 Ultra. Hadir sebagai seri dengan pilihan terbaik bagi penggunanya smartphone ini dibekali dengan berbagai aspek penting mulai dari prosesor, kamera, baterai, layar untuk kebutuhan produktivitas, multitasking hingga foto dan video.

Perihal desain Asus Zenfone 11 Ultra sudah banyak terungkap dari bocoran yang beredar di internet.

Model 'ultra' dipastikan tidak akan menawarkan desain ringkas dan mini seperti Asus Zenfone 10.

Asus mempersenjatai Asus Zenfone 11 Ultra dengan prosesor Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm) yang memiliki CPU Octa-core (1×3.3 GHz Cortex-X4 & 3×3.2 GHz Cortex-A720 & 2×3.0 GHz Cortex-A720 & 2×2.3 GHz Cortex-A520) dan GPU Adreno 750. Bicara mengenai performanya, sudah memuaskan di kelasnya.

Semua aspek operasional mulai dari transisi antar menu, pergerakan layar, eksekusi aplikasi dan game berjalan smooth. Seri ini didukung OS Android 14.

BACA JUGA:

Pengalaman penggunaan dengan berbagai skenario, misalnya sebagai dailydriver, nonton streaming hingga digempur game berat masih tetap memuaskan.

Bicara soal memori HP ini, unit review Asus Zenfone 11 Ultra mengadopsi memori 256GB 12GB RAM, 512GB 16GB RAM dan No. Setidaknya, sudah cukup untuk kebutuhan aplikasi dan penyimpanan file musik dan video.

Didukung dengan jaringan lengkap mulai dari GSM / HSPA / LTE / 5G  dengan kecepatan HSPA, LTE, 5G.

Untuk mendukung performa sehari-hari, Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan baterai 5,500 mAh dan sudah mendukung pengisian dayar 65W dan 15W nirkabel.

Mengikuti tren teknologi yang sedang populer saat ini, perusahaan juga menyematkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial intelligence, AI) ke dalam ponsel barunya.

Asus menjeleskan, fitur AI di Zenfone 11 Ultra ini meliputi terjemahan bahasa langsung dan peredam bising dua arah untuk panggilan telepon.

AI di HP Asus ini juga dapat dapat merangkum transkripsi memo suara, dan fungsi pencarian foto serta pengaturan sistem telah ditingkatkan dengan AI.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: