Mau Beli Iphone 11 di 2024? Wajib Cek Detail Berikut Ini

Mau Beli Iphone 11 di 2024? Wajib Cek Detail Berikut Ini

Visual hp iphone 11 --

RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui, Hp iPhone 11, diluncurkan pada tahun 2019 silam,  dan sekarang masih menjadi incaran banyak orang di tahun 2024 ini.

Sekarang dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan hp iPhone keluaran terbaru, hp iPhone 11 menawarkan spesifikasi yang menarik. tetapi, sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, ada beberapa pertimbangan yang perlu diperhatikan.

Di bawah ini merupakan kelebihan dan kekurangan Iphone 11

Kelebihan iPhone 11

Memilki performa Kencang, iPhone 11 dibekali chip A13 Bionic yang gahar. Tentu, Chipset ini masih sangat  mendukung untuk menjalankan aplikasi dan game terbaru dengan lancar.

Kamera yang medukung, walaupun bukan yang tercanggih, kamera ganda belakang 12 MP dan kamera depan 12 MP pada iPhone 11 sudah cukup untuk menangkap foto dan video berkualitas tinggi. Apalagi dengan fitur Night Mode yang mampu menghasilkan foto tajam dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Update Harga per 13 Maret 2024, Spesfikasi dan Harga IPhone X Terbaru

BACA JUGA:Xiaomi dan Honor Bikin Geger Barcelona, 2 HP China yang Lebih Canggih dari iPhone

Memilki Desain Menawan, Desain hp iPhone 11 masih terlihat modern dengan bingkai aluminium kokoh dan bagian belakang kaca.

iOS Update Terjamin, iPhone 11 diperkirakan masih akan menerima update iOS terbaru selama beberapa tahun ke depan, sehingga keamanan dan fitur terbarunya terjaga.

Memiliki Harga Terjangkau, Dibandingkan dengan iPhone keluaran terbaru, harga iPhone 11 kini menjadi lebih terjangkau.

Kekurangan iPhone 11

Layar LCD iPhone 11, Dibandingkan dengan iPhone terbaru yang sudah menggunakan layar OLED, layar Liquid Retina HD LCD pada iPhone 11 menawarkan kualitas visual yang sedikit berbeda.

IPhone 11 Tidak Ada Fitur Terbaru, Fitur canggih seperti MagSafe untuk pengisian daya nirkabel dan refresh rate tinggi pada layar tidak tersedia di iPhone 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: