Simak Tempat Ngabuburit Santai dan Seru di Jakarta, Banyak Takjil Menarik!

Simak Tempat Ngabuburit Santai dan Seru di Jakarta, Banyak Takjil Menarik!

Ilustrasi tempat ngabuburit yang biasa dikunjungi orang dengan banyak jajanan takjil sembari menunggu buka puasa--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menunaikan puasa di hari pertama membuat antususias umat yang menjalankan sangat tinggi. Tidak hanya bukber, ngabuburit menjadi tradisi yang sering dilaksanakan selama puasa di bulan Ramadhan.

Ngabuburit melakat dan identik dilakukan baik di kalangan remaja hingga orang dewasa, baik yang single atau sudah berkeluarga.

Kegiatan ngabuburit biasanya mencari tempat seru yang lengkap dengan banyak jajanan sembari menunggu waktu untuk berbuka puasa nanti.

BACA JUGA:Kumpulan Menu dan Resep Takjil Khas Indonesia, Paling Diburu saat Ramadan

BACA JUGA:Ramadan 2024, Masjid Nawabi Siapkan Takjil dan Buka Puasa 8,5 Juta Porsi

Banyak tempat yang bisa kalian kunjungi untuk melakukan ngabuburit, dan kalian bisa habiskan waktu bersama orang terdekat loh.

Bercengkrama dengan seru, menikmati kegiatan dan hiburan di beberapa tempat bisa menjadi hal yang menyenangkan sembari menunggu waktunya buka puasa.

Berikut ini ada beberapa tempat santai dan asik yang bisa kalian kunjungi untuk jadi tempat ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka:

1. Taman Menteng

Taman Menteng merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu ngabuburit. Di sini, Anda bisa menikmati keindahan alam dan udara segar yang menyegarkan.

Tersedia juga berbagai fasilitas yang dapat digunakan untuk bersantai atau sekadar berjalan-jalan.

2. Sentra Takjil Bendungan Hilir (Benhil)

Sentra Takjil di Bendungan Hilir atau yang dikenal dengan sebutan Benhil adalah tempat yang patut dikunjungi saat ngabuburit.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai macam takjil dan makanan ringan yang enak dan bervariasi. Selain itu, suasana Ramadhan di sini juga sangat meriah dan menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: