Ternyata Ini Arti Singkatan serta Filosofi dari Nmax dan PCX, Sekarang Jadi tahu!

Ternyata Ini Arti Singkatan serta Filosofi dari Nmax dan PCX, Sekarang Jadi tahu!

Ternyata dibalik nama Nmax dan PCX memiliki nama panjang dan filosofi yang ingin disampaikan oleh Yamaha dan Honda--Palpres.disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nmax dan PCX, dua brand yang sudah banyak dikenal oleh pengguna motor di Indonesia. Namun siapa kira, Nmax dan PCX mempunyai singkatan yang tidak kalian bisa tebak sebelumnya.

Penasaran dengan kepanjangan dari nama Nmax dan PCX? yuk simak bersama dalam ulasan artikel ini.

Nmax dan PCX sudah hadir di pasaran otomotif roda dua di Indonesia, dan menjadi primadona bagi sebagian kalangan.

Keduanya terus berinovasi menciptkan perkembangan dengan pembaruan fitur, untuk menarik hati pecinta otomotif roda dua di Indonesia.

Dua brand matic bongsor ini sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai sisi kenyamanan dalam berkendara. Maka tidak heran Nmax dan PCX menjadi kendaraan andalan sehari-hari.

BACA JUGA:

Meskipun memiliki badan yang bongsor, namun keduanya sanggup untuk meliak-liuk dengan lincah terlebih dalam kondisi jalan yang macet.

Tidak hanya soal performanya saja, fitur yang fasilitas yang ditawarkan oleh kedua motor ini sangat menjadi solusi untuk beberapa pengendara yang sering membawa barang yang cukup banyak.

Bagasi yang tersedia cukup besar, sehingga para pengendara tidak perlu bingung untuk menyimpan barang.

Meskipun sudah banyak yang menggunakan, namun tidak semua orang mengetahui bahwa sebenarnya Nmax dan PCX memiliki kepanjangan.

Tidak hanya sebagai singkatan agar mudah disebut, akan tetapi nama tersebut mengandung filosofi dan nilai yang ingin disampaikan oleh produsennya.

Kira-kira apa ya kepanjangan serta filosofi dari nama Nmax dan PCX?

BACA JUGA: Suzuki Meluncurkan Skuter Burgman 160cc, Melawan Dominasi PCX dan Nmax

Kepanjangan dari Nmax dan PCX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: