Suzuki Meluncurkan Skuter Burgman 160cc, Melawan Dominasi PCX dan Nmax

 Suzuki Meluncurkan Skuter Burgman 160cc, Melawan Dominasi PCX dan Nmax

RADARPENA.CO.ID - Seperti yang diketahui Suzuki Burgman telah menjadi salah satu nama terkemuka di dunia skuter mewah sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1998.

Kendaraan ini memadukan gaya, kenyamanan, dan performa dalam satu paket yang mengesankan
Suzuki menghadirkan Burgman untuk pertama kalinya sebagai bagian dari pengembangan skuter.

Kendaraan ini tidak hanya ditujukan untuk digunakan di kota besar saja, namun juga untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh.

Model pertama Burgman 400 langsung mendapat sorotan positif dari para pecinta otomotif. Sejak saat itu, Suzuki terus mengembangkan dan menyempurnakan seri Burgman.

Namun yang mengejutkan, Suzuki disebut-sebut akan meluncurkan skutik Maxi 160cc termurah di pasaran.

BACA JUGA:

Berdasarkan rumor yang beredar, pabrikan Suzuki bersama pabrikan Global Hauju telah meluncurkan UHR 150 yang kabarnya pabrikan Suzuki berganti nama menjadi Suzuki Burgman 150.

Tak sampai disitu saja, kali ini  Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan skutik kelas maxi berkapasitas mesin 160 cc ke pasar Indonesia.

Jika Suzuki benar-benar menghadirkan skutik ini, maka mampu melawan dominasi Yamaha Nmax 155  bahkan Honda PCX160 di pasar Indonesia.

Berkat kualitasnya, tak perlu diragukan lagi kalau pabrikan Suzuki terkenal dengan mesin tertangguh di antara kedua merek asal Jepang tersebut.

Bagi yang belum tahu,  Hauju UHR yang kabarnya akan berganti nama menjadi Burgman 160 ini sekilas memiliki desain cover depan dan lampu depan yang  mirip dengan Honda PCX, namun pada lampu remnya sendiri terlihat sangat berbeda.

BACA JUGA:

Meski desain lampu rem UHR 150 juga terlihat sama kerennya dengan Honda PCX.

Beralih ke bagian dashboard, skutik ini juga tampil cukup keren dengan sistem serba digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: