Jete Luncurkan 3 Smartwatch Mulai Rp300 Ribuan, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

Jete Luncurkan 3 Smartwatch Mulai Rp300 Ribuan, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

Jete luncurkan 3 smartwatch mulai Rp300 ribuan--Instagram @jeteindonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jete baru saja meluncurkan tiga smartwatch terbaru di Indonesia, melengkapi lini produk mereka dengan Muse Series, Aura Series, dan FR21 Series

Keunggulan utama dari ketiga smartwatch ini adalah harganya yang terjangkau, dimulai dari Rp 300 ribuan. 

Dengan fokus pada pasar entry level dan kelas menengah, Jete berhasil menciptakan wearable yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memiliki desain elegan dan premium.

Menariknya, semua smartwatch ini dilengkapi dengan baterai yang tahan berhari-hari, memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan sibuk. 

Jhonny Thio Doran, CEO Jete Indonesia, menekankan bahwa seri terbaru ini, khususnya FR21, Muse, dan Aura Series, didesain dengan sentuhan elegan yang lebih premium, memberikan pilihan terbaik, terutama untuk para wanita yang aktif. 

Inovasi ini membuktikan komitmen Jete untuk terus memberikan solusi teknologi yang terjangkau dan berkualitas bagi berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA:

1. Spesifikasi Jete Muse Series

Jete Muse Series dirancang khusus untuk pecinta petualangan dengan desain yang menarik. Layarnya berukuran 2,1 inci dengan resolusi HD 240x296 pixel bertipe IPS, memberikan pengalaman membaca yang tajam. 

Dibuat dari Zinc Alloy yang diperkuat ABS dan IML, menjadikannya kokoh, sementara strap silikon bergigi memberikan kenyamanan sepanjang hari. 

Dengan bobot 38 gram dan standar IP67, tahan percikan air dan debu. Baterai 260mAh menawarkan masa pakai hingga 15 hari (standby) dan 5-7 hari (kerja). 

Dengan 100+ mode olahraga, seperti bersepeda, lari, mendaki, gym, dan lainnya. Fitur pemantauan kesehatan mencakup Heart Rate Monitoring, SpO2, dan Sleep Monitoring. 

Tambahan fitur Voice Assistant dan 100+ Watch Face. Tersedia dalam dua warna, Black untuk tampilan elegan dan premium, serta Orange untuk kesan dinamis, dengan harga Rp599 ribuan.

2. Spesifikasi Jete Aura Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: