Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024, Mana Nih Pilihan Kamu?

Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2024, Mana Nih Pilihan Kamu?

Rekomendasi smartwatch terbaik 2024-Foto: Unsplash.com/AlAminMir-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Smartwatch terbaik ini pastinya memiliki spesifikasi dan keunggulan yang bisa diperhitungkan oleh calon pembeli. Misalnya, jam tangan pintar ini memiliki fitur kesehatan yang lebih akurat dibanding produk lainnya atau desainnya lebih fashionable ketika dikenakan.

Kini sudah banyak tersedia smartwatch murah dengan kualitas yang mampu bersaing di pasaran. Produknya dilengkapi fitur menarik meski murah, seperti memantau WhatsApp, GPS, hingga health monitoring. Beberapa produknya juga punya baterai yang tahan lama.

Banyak merek menghadirkan smartwatch murah yang bagus, misalnya Xiaomi, Olike, dan HUAWEI. Harganya pun bervariasi, dari yang 100 ribuan, 200 ribuan, hingga 500 ribuan ke atas. 

Nah, agar kamu mendapat smartwatch murah terbaik, kali ini kamu dapat mengulas tips memilihnya. Kami pun akan membagikan rekomendasi produknya untuk kamu. Simak selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:

Apple Watch Series 8

Produk Apple pastinya tidak ketinggalan masuk dalam jajaran smartwatch terbaik tahun ini. Seperti yang kita tahu, brand technology yang satu ini rutin merilis produk-produk jam tangan pintar. Konektivitasnya dengan perangkat Apple yang lainnya pun tak sudah diragukan lagi. Apple Watch Series 8 ini punya fitur canggih untuk manajemen kesehatan. Salah satunya untuk mengecek siklus haid. Smartwatch yang satu ini juga mengantongi ISO 22810:2010 untuk ketahanan di dalam air hingga 50 meter serta IP6X untuk ketahanan terhadap debu.

 

Google Pixel Watch 2

Google Pixel Watch adalah pilihan yang cocok untuk digunakan sehari-hari, dengan ukuran 41mm yang nyaman bagi pengguna dengan tangan kecil. Daya tahan baterainya mencapai 24 jam penggunaan dan memiliki ketahanan air yang tinggi untuk aktivitas seperti berenang. Fitur unggulannya meliputi mode olahraga yang lengkap serta fitur kesehatan yang akurat seperti pemantauan stres dan detak jantung. Selain itu, terdapat juga fitur keamanan yang memungkinkan pengguna untuk membagikan lokasi saat darurat, serta dukungan untuk Google Wallet. Harga Google Pixel Watch: Rp5 jutaan

 

Huawei Watch GT4

Huawei Watch GT4 mengusung desain yang kokoh dengan material stainless steel dan serat polimer. Jam tangan ini memiliki tingkat kekedapan air 5ATM dan rating IP68. Layarnya menggunakan tipe AMOLED dengan touchscreen yang responsif. Untuk software, smartwatch ini menggunakan HarmonyOS dan mendukung untuk perangkat iOS dan Android. Watch GT 4 mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Ini termasuk opsi standar seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang, pilates, fencing, dan masih banyak lagi. Jam tangan ini dapat melacak langkah, jarak, tidur dan lainnya. Huawei telah meningkatkan algoritma pemantauan detak jantung TruSeen 5.5+ untuk meningkatkan akurasi, dan juga menambahkan dukungan GNSS dual-band untuk meningkatkan akurasi pelacakan GPS. Harga Huawei Watch GT4: Rp3.4 jutaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: