Rekomendasi HP Android Plaing Worth It Harga Murah Tahun 2024, Cek di Sini!

Rekomendasi HP Android Plaing Worth It Harga Murah Tahun 2024, Cek di Sini!

Ilustrasi HP Android murah dan worth it 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beragam HP Android termurah di tahun 2024 memang banyak didominasi oleh produk-produk besar. Seperti Samsung, Xiaomi, dan Realme yang memiliki banyak rekomendasi hp Android murah yang bisa kamu beli dengan harga sangat murah. 

Selain harganya yang murah, spesifikasi hp Android ini juga sangat worth it, dan gak kalah saing dengan hp kelas menengah lainnya. Misalnya seperti; layar besar, RAM dan storage besar, baterai besar, dan sistem operasi Android terbaru. 

Rekomendasi hp ter-worth it dan termurah di bawah ini juga sangat pas untuk kamu yang sedang mencari hp namun terkendala budget. Meski harganya murah, namun rekomendasi HP ini tidak bisa dikatakan sebagai HP murahan. 

Pasalnya, berbagai smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari. Penasaran? Yuk langsung simak saja ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA:

Xiaomi Redmi 12C 

Redmi 12C jelas tidak boleh hilang dari daftar ini. Hadir dengan slogan "HP 50MP Paling Worth It", Redmi 12C memang sangat layak untuk Anda bawa pulang. Harga HP Redmi 12C pun kini semakin murah, hanya Rp 1.099.000 untuk varian 3/32GB, Rp 1.199.000 untuk varian 4/64GB, dan Rp 1.299.000 untuk varian 4/128GB. Dengan harga murah itu, Redmi 12C telah hadir dengan kamera utama 50MP yang didukung fitur wide angle. Tersedia juga lensa 0,08MP yang mampu memberikan efek bokeh. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera 5MP yang bisa kamu andalkan.

 

Advan Nasa Pro

Hp termurah selanjutnya masih dari Advan. Hp Advan Nasa Pro punya spesifikasi yang lebih oke. Meski harganya sangat murah, Anda bisa dapet hp dengan RAM 2GB dan ROM 32 GB. Kapasitas ROM cukup besar untuk ukuran hp Android harga Rp 900 ribuan. Selain punya ROM besar, Advan Nasa Pro punya layar luas 6.08 inci dengan resolusi HD+. Kamera depan beresolusi 5MP memudahkan Anda untuk video call. Untuk belajar online juga lebih lancar berkat memori internal 32 GB dan baterai 3000 mAh. Sementara itu, kamera belakangnya punya resolusi 13MP dan 0.3 MP. HP ini di banderol dengan harga Rp 899.000.

 

POCO M6 Pro

POCO M6 Pro yang berada di segmen hp mid-range, namun dibekali dengan spesifikasi yang menyentuh ranah smartphone di kelas flagship. Smartphone yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99-Ultra ini hadir dengan performa yang kencang untuk kelasnya. Pada memori, POCO M6 Pro memiliki RAM 8 GB, dengan memori internal berkapasitas 256 GB. Beralih ke sisi depan, bisa ditemui layar Flow AMOLED berukuran 6.67 inci yang sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ini dilengkapi dengan mode sunlight, mode baca, dan mode siklus. POCO M6 Pro menawarkan modul triple camera yang terdiri dari kamera utma 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, ada kamera depan beresolusi 16 MP. Keseluruhan performa dari POCO M6 Pro mandapatkan dukungan dari baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian turbo berdaya 67W.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: