Daftar Harga Paket WiFi Beragam Provider 2024, Mulai dari Rp81 Ribu per Bulan

Daftar Harga Paket WiFi Beragam Provider 2024, Mulai dari Rp81 Ribu per Bulan

WiFi sudah menjadi kebutuhan penting dan menjadi bagian dari hidup di masa sekarang ini.--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Simak tarif pemasangan internet rumah dengan sejumlah paket wifi murah 2024 berdasarkan beberaa provider terkini.

Sudah tidak bisa dipungkiri kini kehidupan sudah tergantung dengan internet. Hampir seluruh tempat tersedia wifi, baik diruang tertutup hingga ruang terbuka.

Tidak sedikit juga banyak sudut, depan rumah atau kedai dipenuhi orang untuk bisa mendapatkan wifi agar bisa berinternet dengan mudah.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Melalui Brand IM3, Hadirkan Freedom Internet 150GB Cuma Rp 150 Ribu

Wifi sudah menjadi bagian dalam hidup, tidak ada internet seakan dunia kosong. Pasalnya melalui internet kita bisa mengetahui segala hal dengan mudah.

Manfaat lain dengan wifi adalah kesempatan dimana setiap orang bisa terkoneksi dengan internet tanpa harus menggunakan paket data.

Baik bekerja ataupun belajar kini sudah membutuhkan internet untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi tidak heran jika wifi memang sudah sangat dibutuhkan di masa sekarang ini.

Atas kebutuhan wifi yang diminati, kini sudah banyak produk provider internet yang menawarkan berbagai layanan paket internet.

Adapun harga pasang wifi yang ditawarkan pun juga bervariasi, hal ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan budget yang kamu miliki.

Berikut ini daftar pemasangan wifi 2024 yang bisa kamu simak dari berbagai macam provider:

1. MyRepublic

Perusahaan penyedia layanan internet wifi berfokus pada koneksi broadband. Provider ini menawarkan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang cukup terjangkau plus terdapat fitur tambahan seperti tv kabel.

Myrepbulic juga menawarkan paket khusus untuk gamer yang memberkan kualitas internet lebih cepat dari paket konvensional lainnya.

Untuk paket unlimited wifi MyRepublic dimulai dari harga Rp 300 ribu yang sudah tersedia di Jakarta, Bandung, Bali, Cirebon, dan Pekanbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: