YouTuber Ini Bikin Krim Pemutih Wajah dari Viva Air Mawar dan Fair and Lovely, Hasilnya Glowing!

YouTuber Ini Bikin Krim Pemutih Wajah dari Viva Air Mawar dan Fair and Lovely, Hasilnya Glowing!

YouTuber ini bikin krim pemutih wajah dari Viva Air Mawar dan Fair and Lovely, hasilnya glowing!--YouTube wulanhusna

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Krim pemutih wajah menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak diminati oleh wanita untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bersinar. 

Saat ini, tren kecantikan yang natural dan glowing semakin populer, sehingga tak heran jika krim pemutih wajah menjadi salah satu produk yang banyak dicari.

Namun, sayangnya banyak krim pemutih wajah di pasaran yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit. 

Oleh karena itu, akun YouTube yang bernama wulanhusna menciptakan krim pemutih wajah menggunakan bahan alami yang aman dan efektif, yaitu Viva Air Mawar dan Fair and Lovely

Melalui video tutorial yang diunggahnya, wulanhusna membagikan cara membuat krim pemutih wajah sendiri menggunakan Viva Air Mawar dan Fair and Lovely.

Dalam video tutorial yang diunggah oleh wulanhusna dua tahun lalu, ia menjelaskan bahwa Viva Air Mawar dan Fair and Lovely mengandung bahan-bahan alami, sehingga aman untuk kulit.

BACA JUGA:

"Karena untuk bahan-bahannya sendiri alami, jadi pastinya aman untuk kulit kalian," ungkap wulanhusna. 

Bahkan wulanhusna mengungkapkan bahwa krim pemutih dari Viva Air Mawar dan Fair and Lovely ini cocok untuk untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit berjerawat dan sensitif.

Proses pembuatan krim pemutih wajah ini pun tergolong mudah. Kamu perlu menyiapkan dua bahan utama saja, yaitu Air Mawar dan Fair and Lovely, serta sendok dan wadah bersih.

Pertama-tama, wulanhusna mencampurkan Viva Air Mawar sebanyak 3 tetes dan Fair and Lovely sebanyak satu sendok teh dalam wadah kosong.

Kemudian aduk-aduk hingga rata dan bertekstur pasta. Lalu, kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke seluruh wajah hanya menggunakan jemari tangan.

Namun, perlu diingat bahwa sebelum mengaplikasikan krim pemutih ini, kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu.

"Tapi ingat, sebelum kalian mengaplikasikan krim pemutih ini, kalian harus memastikan kalau wajah kalian harus benar-benar bersih terlebih dahulu," jelas wanita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: