AHM Ajak Mudik dan Balik Bareng Honda, Catat Tanggal dan Cara Pendaftarannya

AHM Ajak Mudik dan Balik Bareng Honda, Catat Tanggal dan Cara Pendaftarannya

Menjelang Ramadhan 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) mengelar Mudik dan Balik Bareng Honda.--AstraHonda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebentar lagi umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa, hal ini menjadi kesempatan bagi AHM untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan AHM.

Memeriahkan bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar program mudik gratis bertajuk 'mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH)' dan membuka kesempatan untuk para konsumen setia Honda untuk segera mendaftar.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan program Mudik dan Balik Bareng Honda secara konsisten digelar setiap tahun sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia sepeda motor Honda.

Program Mudik dan Balik Bareng Honda-AstraHonda

Setiap tahunnya AHM juga terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk memberikan keselamatan dan kenyamanan bagi konsumen.

Seperti menambah jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftarannya.

“Kami menyelenggarakan MBBH 2024 dengan menambahkan jumlah armada bus dan truk yang dilengkapi dengan beragam pilihan pendaftaran untuk kemudahan pelanggan,” ujar Antok.

“Semoga kegiatan mudik tahun ini dapat menjadi momen berkesan untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta dalam merayakan Idul Fitri ditemani dengan sepeda motor Honda," tambahnya.

BACA JUGA:Persiapan Mudik! Tiket Kereta H-6 Lebaran Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

BACA JUGA:Edisi Mudik Lebaran 2024, Tiket KA Berangkat 31 Maret Sudah Bisa Dibeli

Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) ini akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2024 hingga 2 April 2024.

Untuk memudahkan para konsumen setia Honda, pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi resmi Honda seperti WANDA, Motorku-X, dan juga Daya Auto, untuk memudahkan para konsumen setia Honda.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mendaftar secara langsung, dapat melakukan pendaftaran ke dealer Honda seperti Wahana – Gunung Sahari, Nusantara Surya Sakti - Slipi, Bintang Jaya – Klender, Wahana – Cipondoh, Astra Motor – Cawang, Mitra Jaya – Kranji, dan Bintang Motor Jaya – Depok. Pendaftaran langsung ini dibuka pada 22 Maret 2024.

Adapun persyaratan dalam pendaftaran program MBBH ini, yakni konsumen melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda pada saat pendaftaran. Dan bagi pemudik yang akan mengikuti arus balik, wajib menyertakan KTP Jabodetabek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: