Inilah 4 HP China Mirip iPhone 15 Pro dengn Fitur Canggih, Harganya Cuman Rp2 Jutaan!

Inilah 4 HP China Mirip iPhone 15 Pro dengn Fitur Canggih, Harganya Cuman Rp2 Jutaan!

Apple iPhone 15 Pro natural titanium 14-iBox--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Masa kini sudah banyak ponsel dari China dengan harga yang murah namun spek yang tidak main-main hadir di Indonesia.

Dari sekian banyak ponsel yang telah diproduksi China, ada ponsel yang disebut mirip iPhone 15 Pro. Hal tersebut dikarenakan mengadopsi spesifikasi dari brand raksasa tersebut.

Meskipun mengambil spek iPhone tapi harga jual ponsel China ini masih terjangkau. Jika ditafsir harga ponsel ponsel tersebut hanya berkisar 2 jutaan.

BACA JUGA:Perbandingan Samsung S24 Vs iPhone 15 Pro Max, Mana yang Unggul?

BACA JUGA:Kalah Saing Dengan Xiaomi dan Huawei, Iphone Banting Harga di Pasar Tiongkok

 

Inilah beberapa Hp China dengan fitur secanggih iPhone 15 Pro dengan harga hanya Rp 2 jutaan:

1. Itel S23 Plus

HP ini juga dibilang kembaran iPhone 15 Pro. Malah disebut ‘iPhone China’. Seri HP ini bikin heboh lantaran mematok harga murah dengan menyajikan spesifikasi mentereng. HP ini mengusung bahasa desain mirip iPhone 15 dengan kamera ‘boba’ di bagian punggung.

Bahkan, wadah punch hole di layar untuk meletakkan kamera selfie bisa diekspansi menjadi ‘Dynamic Island’ ala iPhone 15. 

Dynamic Island bisa dipakai untuk mengecek notifikasi untuk panggilan masuk, pengingat, dan status baterai.

HP ini memiliki layar 6,78 inci berjenis AMOLED dengan resolusi FHD+, perlindungan Gorilla Glass 5, dan tingkat kecerahan hingga 500 nits.

Itel S23 Plus juga memiliki fitur keamanan pemindai sidik jari di bawah layar, serta kamera selfie 32MP.  Kamera belakangannya memakai sensor beresolusi 50MP dengan fitur Portrait yang diklaim mumpuni.

HP ini dibekali chipset Unisoc T616, yang dipadankan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Itel juga mengklaim ponselnya sudah dilengkapi pendeteksi otomatis untuk mengorganisasi data terfragmentasi pada ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: