Hasil Real Count Caleg 3 Legenda Badminton Indonesia, Taufik Hidayat Paling Unggul!

Hasil Real Count Caleg 3 Legenda Badminton Indonesia, Taufik Hidayat Paling Unggul!

Taufik Hidayat, Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat II.-Foto: Instagram.com/@taufikhidayatofficial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Taufik Hidayat masih tetap memimpin jumlah peroleh suara terbanyak di antara tiga legenda bulu tangkis lainnya dalam pemilihan legislatif (pileg) di Pemilu 2024.

Hingga hari ini Rabu, 21 Februari 2024 tepat pada pukul 11.00 WIB, berasas info real count KPU, Taufik Hidayat mengalami kenaikan dengan jumlah bunyi mencapai 26.564. 

Legenda bulu tangkis tersebut tetap memperkuat menduduki posisi kedua pada Caleg Partai Gerindra Dapil Jawa Barat II. 

Sementara itu, update hasil real count Pileg DPR 2024, juara dunia dan All England, Harijanto Arbi, meraup 2.381 suara.

Harijanto Arbi yang mendaftar sebagai caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia dapil DKI Jakarta III berada di posisi tiga di bawah Grace Natalie Louisa dan Cheryl Anelia Tanzil.

BACA JUGA:

Juara Olimpiade 2004 itu memiliki keunggulan yang signifikan dari Caleg Partai Gerindra yang berada di posisi ketiga, TB Ardi Januar, yang baru memperoleh suara sebanyak 6.293. Jumlah suara masuk di Dapil Jabar II terhitung baru mencapai 42,17 persen.

Meski begitu, masih terdapat sejumlah kejanggalan dari hasil alat bantu perhitungan Pemilu atau Sirekap Pileg 2024 lantaran di sejumlah dapil ada perbedaan antara jumlah perolehan total suara partai dengan jumlah akumulasi suara yang didapatkan tiap-tiap caleg.

Sebagai contoh kemarin, Selasa (20/02), Icuk Sugiarto memperoleh suara sebanyak 5.000, namun kini berganti menjadi 1.612 suara.

Hasil suara resmi yang akan ditetapkan oleh KPU adalah penghitungan suara manual yang dilakukan secara bertingkat dari kecamatan, Kabupaten/Kota hingga ke nasional.

BACA JUGA:

Berikut, hasil perolehan suara dari 3 legenda badminton Indonesia berdasarkan real count KPU hingga Rabu, 21 Februari 2024 pukul 11.00 WIB:

  • Taufik Hidayat: 26.564 (Dapil Jawa Barat II)
  • Haryanto Arbi : 2.397 (Dapil Jakarta III)
  • Icuk Sugiarto : 1.612 (Dapil Jakarta II)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: