25 Tahun Jadi Pramugara, Ini Hal Liar yang Terjadi di Pesawat, Banyak Penumpang Tidak Tahu

25 Tahun Jadi Pramugara, Ini Hal Liar yang Terjadi di Pesawat, Banyak Penumpang Tidak Tahu

Ilustrasi: Pramugara pesawat sedang melayani penumpang selama penerbangan--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang Pramugara membagikan pengalama hal liar dan brutal yang terjadi di pesawat sepanjang dirinya bekerja sebagai Pramugara selama 25 tahun.

Ternyata banyak kejadian mulai dari menyenangkan hingga buruk yang bisa saja terjadi selama penerbangan, dan bahkan hal tersebut tidak diketahui oleh banyak penumpang lainnya selama perjalanan berlangsung.

Seperti ada pramugara yang berhubungan badan dengan penumpang pesawat hingga cerita seorang pilot yang sudah menikah dengan kondisi normal bisa kepincut dengan sesama jenis alias gay. dan ada pula penumpang berhubungan seks dengan penumpang lainnya. 

BACA JUGA:5 Bagian Pesawat yang Paling Kotor dan Tak Bisa Dihindari serta Tips Kurangi Risiko Terpapar Kuman

Tidak hanya itu, pramugara ini juga membagikan hal brutal yang terjadi di pesawat selama dirinya menjadi pramugara.

Seperti cerita penumpang buang kotoran di tempat duduknya sendiri, penumpang yang saling berkelahi di dalam pesawat dan bahkan yang lenih berani penumpang yang ajak duel dengan awak kabin.

Beberapa kejadian tadi adalah kejadian yang secara nyata terjadi di dalam pesawat selama penerbangan berlangsung. Dan hal tersebut sudah banyak dia saksikan sepanjang 25 tahun menjadi pramugara pesawat.

Pramugara yang sengaja menyembunyikan identitasnya ini menceritakan banyak pengalamannya tersebut pada sebuah platform Thread di forum Reddit.

Dalam postingan tersebut dirinya mengaku telah bekerja di sebuah maskapai besar di Amerika Serikat selama 25 tahun yang mempersilahkan untuk orang bertanya apa saja kepada dirinya.

"Saya seorang pramugara maskapai besar di Amerika Serikat selama 25 tahun. Coba tanya saya apa saja," tulis sang pramugara di Reddit yang dikutip dari Hallo pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Tak lama dirinya menyampaikan kalimat tersebut, sang pramugara langsung di berondong banyak pertanyaan oleh pengguna Reddit yang penasaran yang dialami oleh pramugara tersebut terlebih untuk beberapa hal yang tidak diketahui oleh penumpang pesawat selama ini.

BACA JUGA:Sejarah Pesawat Tempur Indonesia: Menelusuri Jejak Kemandirian dan Kemajuan Militer Udara

BACA JUGA:Mengenal Jet Hawk 209, Pesawat Tempur Buatan Indonesia: Lebih Murah dari F-16 dan KF-21Boramae!

Di antara pertanyaan yang paling banyak ditanyakan adalah, apa suka duka menjadi seorang pramugara? yang kemudian ditanggapi oleh pramugara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: