25 Tahun Jadi Pramugara, Ini Hal Liar yang Terjadi di Pesawat, Banyak Penumpang Tidak Tahu

25 Tahun Jadi Pramugara, Ini Hal Liar yang Terjadi di Pesawat, Banyak Penumpang Tidak Tahu

Ilustrasi: Pramugara pesawat sedang melayani penumpang selama penerbangan--Pinterest

Pramugara tersebut menjelaskan sukanya dalam bidang pekerjaan yang ia jalani adalah kamu bisa traveling setiap hari, punya benefit kesehatan dan asuransi, hingga mengalami pengalaman yang baru setiap harinya.

Sedangkan untuk dukanya, kamu harus siap untuk menghadapi segala jenis penumpang di pesawat, terutama mereka yang nakal dan bandel.

Selanjutnya sang pramugara mengaku sudah pernah menghadapi berbagai jenis kelakuan buruk para penumpang, terutama mereka yang terbang domestik.

"Saya memergoki hampir setiap minggu ada penumpang yang mencoba merokok di toilet pesawat. Saya bahkan memergoki penumpang yang ingin berhubungan seks di pesawat, ya setidaknya sekali setiap tahunnya," ujar sang pramugara.

BACA JUGA:Sejarah Pesawat, Siapa Saja Orang Hebat yang Terlibat dalam Perkembangannya?

Pertanyaan lain yang diajukan para pengguna Reddit, apakah sang pramugara pernah mencoba untuk 'tidur' dengan penumpang, atau bahkan dengan rekan kerjanya sendiri?

"Penumpang? Iya, pernah. Kru lain? Saya pernah mendapat tawaran, tapi tidak pernah melakukannya," jawab sang pramugara.

Menurut sang pramugara, dunia kru kabin tidaklah seperti yang dirumorkan atau dibayangkan di pikiran orang-orang, di mana mereka bisa dengan mudah 'tidur' antara satu dengan yang lain.

"Apa yang banyak terjadi adalah pilot normal yang sudah menikah malah kepincut dengan pramugara gay," ungkap sang pramugara.

Sang pramugara kemudian mengaku, selama 25 tahun bekerja, dia pernah melihat penumpang dengan kelakuan yang sangat barbar di pesawat, dari mulai saling berkelahi, sampai kencing bahkan berak di kursinya sendiri.

Dia bahkan pernah diludahi dan ditantang berantem oleh penumpangnya. Semua pengalaman yang buruk-buruk sudah dia alami dan rasakan.

"Orang-orang berpikir, ketika naik pesawat, mereka bisa semaunya saja, karena sudah bayar dan tidak mau memperhatikan apa yang kami katakan dengan serius. Mindset penumpang seperti itu yang bikin pekerjaan ini jadi sangat sulit," pungkas sang pramugara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: