Inspirasi Kado Valentine untuk Cowok, Bisa Buat Suami Atau Pacar

Inspirasi Kado Valentine untuk Cowok, Bisa Buat Suami Atau Pacar

Inspirasi kado spesial di hari valentine untuk pria, bisa untuk suami ataupun pacar--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hari Valentine sudah dekat, tapi masih bingung mau kasih hadiah apa ke suami atau pacar? Bila iya, sekarang tidak perlu khawatir sebab ada banyak inpirasi yang akan kami berikan untuk dijadikan kado Valentine untuk pria spesial dalam hidupmu.

Hari Valentine merupakan hari spesial untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang tersayang.

Dan biasanya ada banyak cara untuk merayakannya, salah satunya dengan memberikan hadiah kepada pasangan kita, baik untuk suami atau pun pacar. 

BACA JUGA:Taman Mini Indonesia Indah Tebar Tiket Promo saat Imlek dan Valentine, Cek Harga hingga Jadwal Bukanya

Tidak hanya laki-laki yang memberikan pasangan perempuannya hadiah Valentine, para perempuan pun turut ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi orang terkasihnya pada hari Valentine. 

Bahkan jika memberi hadiah adalah salah satu bahasa kasih kamu, menemukan hadiah Hari Valentine yang sempurna untuk pria dalam hidup kamu tidaklah mudah. 

Tantangannya adalah kamu menginginkan sesuatu yang semanis dan sepenuh hati seperti cintamu, tetapi tetap saja harus sesuatu yang menurutnya bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa jadi pilihan untuk kalian para wanita yang ingin memberikan kado kepada pasangan, baik suami ataupun pacar.

BACA JUGA:Makna dan Tujuan Perayaan Hari Tumpek Krulut, Valentine-nya Umat Hindu di Bali

Kado Valentine untuk Suami atau Pacar Laki-laki

Ada 10 ide kado Valentine untuk suami atau pacar yang bisa menginspirasi kamu:

1. Kamera Disposable

Kembalinya tren kamera analog, didukung dengan kemunculan disposable camera atau kamera sekali pakai. Sesuai dengan namanya, kamera ini hanya bisa dipakai satu kali sampai rol film habis digunakan.

Ini cocok banget dijadikan kado Valentine untuk pacar laki-laki. Apalagi, kalau pacar atau suami kamu suka mengabadikan momen tapi tidak terlalu mendalami teknik-teknik fotografi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: