Taman Mini Indonesia Indah Tebar Tiket Promo saat Imlek dan Valentine, Cek Harga hingga Jadwal Bukanya

Taman Mini Indonesia Indah Tebar Tiket Promo saat Imlek dan Valentine, Cek Harga hingga Jadwal Bukanya

Taman Mini Indonesia Indah Tebar Tiket Promo saat Imlek dan Valentine-ilustrasi-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjelang pemilihan Presiden 2024, Taman Mini Indonesia Indah akan menghadirkan promo yang bisa kalian dapatkan.

“Promo nanti kita pemilu, nanti pas hari pemilu kita ada promo husus eleksen day terus hari valentine juga. Nanti kita promonya by 3 get 1 free untuk tiket masuk TMII, untuk wahana-wahana di dalam juga ada diskon-diskon khusus pemilu jika menunjukan jari yang sudah nyoblos” ungkap ibu anak satu.

Ternyata, di TMII bisa dijadikan tempat piknik bersama pasang atau keluarga. Setiap pukul 06:30 atau pukul 07:15 TMII mengadakan Air Mancur di Taman Nari TMII.

BACA JUGA:Waspada! Sering Alami Kerontokan Rambut Bisa Jadi Terserang Penyakit Diabetes, Cek Tanda-Tendanya?

Pengunjung dihimbau untuk membeli tiket secara online di www.tamanmini.com untuk menghindari antrean di pintu masuk. Bagi yang menggunakan angkutan umum, terdapat halte Bus Transjakarta tepat di pintu masuk TMII.

Tersedia juga layanan shuttle gratis yang langsung mengangkut pengunjung dari Lobby Stasiun LRT TMII ke Tourist Information Center TMII dan sebaliknya.

“Yang wajib online itu palingan gate masuk si, kalo bisa online. Kalo pun belom sempet beli online bisa di tempat, tapi chasless. Nah untuk di dalam tuh ada kaya taman burung dan lain-lain bisa beli ditempat, tapi chasless pembayarannya,” kata mayang

“Anjungan kita ada 33, musium itu ada 15/16, unit-unit satwa, dunia air tawar, dan wahana-wahana kaya sky word kaya planetarium, ada keong mas ada kreta gantung. Hari ini tuh di anjungkan nyebar foto-foto, tapi di unit taman burung lumayan rame si sama musem komodo,” lanjutnya

TMII juga menyediakan angling (angkutan keliling) yang tersedia di dalam TMII itu secara gratis. Angling sendiri bermacam-macam warnanya, ada yang warna pink kuning untuk didalam area TMII sedangkan coklat sendiri beroprasi dari shutle feder di luar dari gate sampai center TMII (jika jumlah pengunjung membludak)

“Di liat dari pagi itu kan udah rame banget, tadi siang udah 11000 kalo sekarang kita gatau lagi. Imlek tahun lalu emang ga rame, karna pun di klenteng ada pembatasan yang banyak acara. Karna kita setelah PPKM, ada pembatasan tahun lalu. Fokus untuk di acara keagamaan, tapi sekarang sudah mulai rame” ujar mayang.

BACA JUGA:Tertinggal dari Negara Lain, Anies Baswedan Janjikan Hal Ini untuk Kesejahteraan Jurnalis di Indonesia

Tak hanya wisatawan lokal saja yang datang ke TMII, tetapi juga wisatawan luar negri pun turut datang dan menyaksikan keberanekaragaman yang ada di TMII.

“Rata-rata tuh masih kaya china yang masih mendominasi Jepang, Korea, dan Timur Tengah. Kita tau mereka dari china dari Timur Tengah atau Korea itu dari bahsanya, karna kan tiket kita sama antara domestik dan wisatawan mancanegara” ungkap mayang.

Untuk informasi lebih lanjut dan update mengenai acara-acara dan kegiatan selama, dapat mengunjungi situs web resmi www.tamanmini.com atau media sosial @tmiiofficial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: