Inspirasi Kado Valentine untuk Cowok, Bisa Buat Suami Atau Pacar

Inspirasi Kado Valentine untuk Cowok, Bisa Buat Suami Atau Pacar

Inspirasi kado spesial di hari valentine untuk pria, bisa untuk suami ataupun pacar--Freepik

Hasil jepretan dari kamera disposable ini juga memiliki karakter dan pengalaman yang unik. Pasalnya, kamu tidak langsung memperoleh hasil fotonya, rol film harus dicuci terlebih dahulu, setelah itu baru kamu bisa melihat hasil jepretannya.

2. Sepatu Pria

Tren mengoleksi sepatu tidak hanya jadi tren para wanita, tapi juga para laki-laki masa kini. Jika pacar atau suamimu termasuk orang yang tidak terlalu memperhatikan fashion, kamu bisa pilihkan sepatu sebagai kado Valentine untuk pacar laki-laki maupun suami.

Mulai dari sneakers, slip on, loafers, pantofel sampai boots pria. Yang pasti, harus disesuaikan dengan seleranya agar dipakai terus menerus.

3. Parfum Pria

Cari kado Valentine untuk pacar laki-laki tidak sesulit yang dibayangkan kok, Toppers. Asalkan kamu harus tahu selera dan kesukaan pasangan laki-lakimu. Ide kado Valentine untuk pacar laki-laki selanjutnya adalah parfum.

Wewangian tertentu bisa memunculkan kembali ingatan bahagia dan perasaan hangat di hati. Dengan kata lain, parfum pemberianmu bisa selalu mengingatkannya terhadap kamu.

4. Perlengkapan Otomotif

Laki-laki biasa identik dengan kecintaannya terhadap dunia otomotif, baik mobil maupun motor. Apalagi jika mereka menggunakan transportasi pribadi untuk kegiatan sehari-hari.

Membelikan aksesoris kendaraan sebagai kado Valentine nya tahun ini jelas lebih cocok daripada coklat Valentine.

Cari tahu dulu aksesoris otomotif apa yang sedang ia incar, atau butuh yang baru untuk menggantikan yang lama. Misalnya, kamu bisa hadiahkan helm, tweeter, karpet dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ungkap Kepribadian Seseorang Lewat Hari Lahir, Kamis Cocok Menjadi Sosok Pemimpin!

5. Smartwatch

Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, kini jam memiliki banyak fungsi. Smartwatch didesain khusus untuk mempermudah kehidupan manusia, mulai dari memonitor detak jantung, memberi petunjuk navigasi lewat GPS hingga melacak aktivitas kita sehari-hari.

Perlu diingat, pilihlah produk smartwatch yang kompatibel dengan smartphone pasanganmu. Sejak naiknya tren smartwatch, banyak sekali produsen yang mengeluarkan jam tangan digital ini dengan berbagai model dan fitur menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: