Polytron Luncurkan Speaker Party Portable, Bikin Pesta Jadi Meriah Tanpa Batas, Segini Harganya?

Polytron Luncurkan Speaker Party Portable, Bikin Pesta Jadi Meriah Tanpa Batas, Segini Harganya?

Polytron meluncurkan speaker party portable dengan dua varian untuk memenuhi kebutuhan generasi Z--polytron

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polytron meluncurkan party speaker portabel yang mengincar generasi Gen-Z, dengan memberikan pengalaman berpesta tanpa batas.

Polytron melihat ciri khas generasi Z saat ini menyukai aktivitas yang dinamis dan tidak terbatas oleh ruang.

Kegiatan yang dilakukan para generasi masa kini tidak lepas dari kebutuhan pengeras suara, yang dijadikan sebagai komponen penting untuk menghidupkan berbagai aktivitas yang dilakukannya.

Polytron yang hadir sebagai 'Rajanya Audio' juga terus berinovasi dengan harapan agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya, terutama untuk mereka yang aktif dan dinamis.

BACA JUGA:Simak! Cara Baru Cari Informasi Ala Gen Z yang Akurat Tanpa Perlu Lagi Pergi ke Website

BACA JUGA:Fenomena Baru! Ternyata Kalangan Gen Z Lebih Menyukai Musik Nostalgia Era 80-90 Ketimbang K-Pop, Nih Buktinya?

Kini Polytron mempersembahkan sebuah speaker portabel untuk mereka menyukai musik yang bisa digunakan di segala area, baik di dalam maupun di luar ruangan. Speaker ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi TWS serta lampu yang menawan. 

Speaker portable ini diluncurkan untuk mendukung aktivitas pengguna, terutama untuk kaum generasi Z yang diberi nama Portable Party Speaker.

Bambang Athung selaku Head of Group Product saat acara peluncuran mengatakan bahwa POLYTRON Party Speaker Portable diluncurkan dalam 2 varian, yakni PPS 8L22 dengan konfigurasi 2 way speaker system dengan jumlah 2 woofer berukuran 8 inch dan tweeter 1 inch, dan PPS 8L12 dengan konfigurasi 1 woofer berukuran 8 inch dengan komponen tweeter 1 inch.

"Keduanya dilengkapi teknologi TWS (true wireless speaker) yang memungkinkan 2 unit speaker terhubung dengan koneksi bluetooth untuk menghasilkan pengalaman suara yang lebih maksimal, juga disemati lampu dinamis (animated light) dengan animasi yang dapat menyesuaikan dentuman musik yang dimainkan." Ucap Bambang yang dikutip dari keterangan perilisan Polytron pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Tidak hanya itu saja, pada bagian dalamnya terdapat fitur Bazzoke (super bass) yang merupakan ciri khas dari produk audio POLYTRON, dengan Bazzoke pengguna dapat merasakan suara bass yang mantap. 

Selain itu produk speaker ini juga sudah mendukung aplikasi POLYTRON Audio Connect sehingga dengan mudah dapat mengatur preferensi suara sesuai yang diinginkan. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Gen Z Tinggalkan Google Pilih TikTok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: