Rekomendasi Tablet Gaming Spek Gahar Harga Murah, Cek di Sini!

Rekomendasi Tablet Gaming Spek Gahar Harga Murah, Cek di Sini!

Rekomendasi Tablet gaming spek gahar dengan harga murah.-Foto: Unsplash.com/Firmbee.com-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Di era sekarang menggunakan tablet sudah merupakan kewajiban bahkan, untuk keperluan yang tidak terlalu menuntut.

Namun, berkat beberapa streamer yang menggunakan tablet gaming, popularitas tablet pun ikut naik daun.

Saat ini kamu dapat bermain game melalui berbagai smartphone seperti komputer, handphone, dan juga tablet.

Tablet merupakan salah satu alat elektronik yang sangat pas karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil sehingga cukup puas dan leluasa untuk menggerakkan game.

Tablet gaming terbaik saat ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Dimana spesifikasi yang ditawarkan sangat memanjakan untuk bermain game kekinian.

Apalagi desain yang ditawarkan juga begitu elegan dengan layar yang luas juga.

Berikut ini deretan rekomendasi tablet murah terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menemanimu bermain game. Simak ulasan artikel di bawah ini sampai habis!

BACA JUGA:

Huawei MatePad Pro

Beralih dari produk Apple, rekomendasi ketiga dari kami adalah Huawei MatePad Pro. Dibanderol mulai dari 7 Jutaan, kamu bisa mendapatkan tablet gaming ini yang memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Sebagai salah satu alternatif tablet gaming yang murah, performa tablet dari Huawei ini pun tidak perlu kamu ragukan. Terlebih dengan layarnya yang memiliki ukuran 10.8”, dipastikan pengalaman bermain akan lebih mudah didapat. Score Antutu-nya sendiri berada pada kisaran 450 Ribuan, yang berarti performanya kurang lebih bisa mengejar kedua iPad di atas. Tablet gaming dari Huawei ini bisa kamu pertimbangkan bila kamu lebih menyukai sistem operasi berbasis Android.

 

Advan Tab VX

Advan VX hadir dengan layar besar 10,4 inci yang tentunya akan memanjakan berbagai aktivitas kamu, seperti bermain game, multitasking, hingga menonton film. Menariknya juga, tablet gaming terbaik ini memakai chipset gegas Unisoc T618. Dengan chipset tersebut, tablet ini bisa memainkan game kekinian dengan lancar, seperti Apex Legends Mobile, Mobile Legends, dan masih banyak lagi. Baterai yang dibawanya juga memiliki daya 6200 mAh yang bisa tahan main game lebih dari 4 jam lamanya. Untuk melengkapi jeroannya, tablet ini juga membawa RAM 8GB dan internal memori selonggar 128GB. Tablet ini mendukung penggunaan Dual SIM Cards dan OS Android 11. Tablet ini dibanderol dengan Harga Rp 3,1 Jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: