10 Rekomendasi Wisata Lokal dengan Nuansa Perayaan Imlek yang Wajib Kamu Kunjungi

10 Rekomendasi Wisata Lokal dengan Nuansa Perayaan Imlek yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Lokal dengan Nuansa Perayaan Imlek--

Kamu mau menikmati long weekend Imlek dengan di tempat sejuk? Kebun Teh Wonosari bisa menjadi salah satu pilihan. Kamu bisa mengeksplorasi kebun teh dengan berjalan kaki, berswafoto di spot-spot Instagramable, naik ATV, hingga staycation di penginapan yang tersedia.

 

BACA JUGA:

 

Aktivitas lain yang gak kalah seru dan bisa kamu lakukan bersama keluarga, yakni berenang, outbound, dan camping. Jika tertarik, kamu bisa menuju Dusun Bodean Putuk, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari. Kamu bisa menjangkaunya dengan mudah dari arah Malang, Kota Batu, maupun Pandaan di Pasuruan.

 

7.  Pantai Raja Apeng Datu, Manado

Buat kamu yang ingin menikmati liburan dengan nuansa tropis, bisa mengunjungi Pantai Raja Apeng Datu di Manado. Pantai yang berada di Pulau Manado Tua ini digadang-gadang sebagai salah satu pantai terbaik untuk melihat terumbu karang dan biota laut di Manado, lho. Pantas saja kerap masuk sebagai daftar tempat yang direkomendasikan untuk diving dan snorkeling.

 

8.  Pantai Gunung Payung, Bali

Bali memang gak bisa lepas dari wisata pantainya yang indah. Kali ini, kamu patut mengunjungi tempat hidden gem yang belum banyak dikunjungi, yakni Pantai Gunung Payung. Pantai berlatar tebing ini memiliki pasir putih dan air laut yang jernih. Kamu bisa berjemur hingga naik kano untuk menikmati keindahannya.

 

9.  Pantai Patawana, Fakfak

Kamu menghindari tempat wisata populer yang selalu ramai pengunjung saat long weekend? Cobalah mengunjungi Pantai Patawana di Distrik Fakfak Timur, Kabupaten Fakfak, yang asri dan masih alami. Pantai ini cocok untuk kamu yang ingin menyendiri dan mendambakan ketenangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: