Mengacu Hasil Survei, Prabowo Subianto Optimis Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Mengacu Hasil Survei, Prabowo Subianto Optimis Menang Pilpres 2024 Satu Putaran

Prabowo berpidato di GOR Rudy Resnawan, Banjar Baru, pada 20 Januari 2024--Instagram @psdee17

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan keyakinan tinggi dalam konsolidasi relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Dalam pidatonya di GOR Rudy Resnawan, Banjar Baru, pada 20 Januari 2024, Prabowo Subianto menyatakan bahwa ia dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, dapat meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden / Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran.

Prabowo mengacu pada hasil lembaga survei yang menurutnya, secara konsisten menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran satu putaran. 

"Semua, semua survei sudah mengatakan kita akan satu putaran," ucapnya.

Dengan optimisme, ia meminta dukungan warga Kalsel untuk memilih pasangan tersebut, menekankan perlunya menjaga kekayaan negara.

BACA JUGA:

Dalam menjelang pencoblosan Pilpres 2024 yang tinggal 24 hari lagi, Prabowo memotivasi relawan dan masyarakat untuk meningkatkan tingkat partisipasi pemilih. 

Prabowo berharap dukungan dari Kalimantan Selatan bisa mencapai 65 persen, membangkitkan semangat dengan seruan 'sanggup' yang direspons positif oleh relawan. 

"Saya atas nama Prabowo-Gibran, atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya minta dukungan dari seluruh rakyat Kalimantan Selatan. Kalau sekarang baru 50 persen koma berapa, saya minta dalam 24 hari harus naik kalau bisa kembali 65 persen. Sanggup?" seru Prabowo yang dibalas seruan 'sanggup' oleh relawan.

Prabowo-Gibran, bersama Koalisi Indonesia Maju, bertekad memenangkan Pilpres 2024 dengan keyakinan penuh pada dukungan rakyat.

Dalam suasana penuh semangat, Prabowo menyerukan kepada para relawan untuk menggeber aktivitas mereka selama 24 hari tersisa menjelang pemilihan. 

Memotivasi mereka agar meyakinkan tidak hanya keluarga, tetapi juga tetangga dan orang-orang di sekitar mereka untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:

Dengan penuh keyakinan, Prabowo mengajak relawan untuk menyampaikan pesan bahwa pilihan nomor dua akan membawa perubahan positif bagi masa depan anak-anak dan keluarga mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: