5 Tempat Healing di Jakarta Tanpa Biaya, Refreshing Akhir Pekan

5 Tempat Healing di Jakarta Tanpa Biaya, Refreshing Akhir Pekan

Hutan Kota GBK-Foto: E-booking GBK-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Menjalani rutinitas yang padat setiap hari di JAKARTA tentunya sangat melelahkan, dan akhir pekan menjadi waktu terbaik untuk merefresh diri kita dengan sekedar bersantai.

Kota Jakarta memang tidak heran sebagai kota yang penuh dengan aktivitas, mulai dari pagi hingga menjelang tengah malam, masih saja banyak kegiatan yang dilakukan.

Untuk kalian yang bekerja di Jakarta atau bahkan tinggal di Jakarta, akan sangat membosankan untuk menikmati waktu istirahat di kota yang menjadi aktivitas kita.

Bagi sebagian orang mungkin akan memilih untuk berlibur ke luar jakarta untuk sekedar bersantai dan keluar dari kebosanan.

BACA JUGA:Wisata Pulau Seribu, Tempat Healing Murah Meriah di Utara Jakarta

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

Kota Jakarta memang dikenal sebagai kota yang padat, panas, dan juga kendaraan yang lalu lalang tanpa henti yang pada akhirnya menimbulkan kemacetan dimana-mana.

Namun jangan salah, dibalik semua hal yang mungkin tidak terlihat baik, ternyata ada loh beberapa tempat di Jakarta yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kita bisa merefresh diri kita.

Bahkan ada beberapa tempat yang bisa kalian nikmati mulai dari pemandangannya dan udara yang cukup segar. 

Dan beberapa tempat ini tidak perlu merogoh kantong yang dalam, bahkan tanpa perlu biaya alias gratis. Tentunya jadi menarik untuk kita coba.

Daripada penasaran, yuk simak rekomendasi tempat healing di Jakarta tanpa biaya, cocok banget buat refreshing di akhir pekan.

Berikut 5 tempat healing di Jakarta tanpa biaya:

1. Hutan Kota GBK

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Hutan Kota GBK. Hutan Kota GBK terletak di Pintu Tujuh Senayan, Jl. Jenderal Sudirman Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: