10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

Jakarta, Radarpena.co.id - Membahas soal liburan, kota Malang sepertinya bisa masuk dalam tempat tujuan untuk dikunjungi. Selain Malang merupakan kota yang sejuk, banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi untuk menikmati libur atau pun melepas penat.

Tempat wisata di Malang yang murah juga ada banyak sehingga wisatawan tidak perlu khawatir harus merogoh kocek cukup dalam untuk sekali perjalanan liburan ke Malang.

Pilihan wisata nya pun beragam mulai dari wisata alam, edukasi, budaya hingga kuliner ada di Malang.

Apalagi kalau liburannya bareng keluarga, kayaknya kota Malang benar-benar menjadi tempat yang cocok. Sebab, banyak taman rekreasi keluarga hingga tempat-tempat seru lainnya yang sayang banget kalau sampai kelewatan.

BACA JUGA:

Sebagai rekomendasi untuk kalian yang ingin berlibur ke tempat wisata murah di Malang:

1. Taman Puncak Goa Pandawa

Pindah ke kawasan Batu, kalian bisa menemukan Taman Puncak Goa Pandawa. Untuk mencapai tempat wisata ini, kalian bisa berkendara sekitar satu jam dari pusat Kota Malang. 

Taman Puncak Goa Pandawa hadir di antara Omah Kayu dan Taman Langit Gunung Banyak. Daya tarik utamanya adalah memiliki spot foto keren berupa patung kayu berukuran raksasa. 

Konon, patung tersebut merupakan refleksi spiritual dari masyarakat setempat terhadap tradisi Kejawen yang berasal dari kisah lima Pandawa dalam Kitab Mahabarata. Sesuai namanya, di sini terdapat lima goa dengan panjang sekitar 8–10 meter.

Berlokasi di Dusun Brau, Desa Gunungsari, Kecamatan BumiAji, Kota Batu

Untuk harga tiket masuknya mulai dari Rp 5.000,-/ Orang

2. Taman Langit Gunung Banyak

Masih di Kota Batu, wisata hits ini menghadirkan beragam spot Instagramable berikutnya adalah Taman Langit Gunung Banyak. Kamu dapat melihat megahnya Gunung Banyak dari setiap sudut taman ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: