10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

Berbeda dari taman biasanya, Taman Langit menggambarkan tujuh Cahaya Cakra Manusia yang direpresentasikan melalui dua patung perempuan bersayap. 

Di spot lain, kalian juga akan menemukan tiga patung lainnya, yakni Angsa Wahana Brama, Garuda Wahana Wisnu, dan Singa Wahana Shiwa. Usai mengeksplorasi tempat ini, jangan lupa isi perut dulu di cafe kekinian yang berada di dalam kawasan ini.

Berlokasi di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

Untuk harga tiket masunknya mulai dari Rp 10.000,0/orang

BACA JUGA:

3. Goa Pinus Malang

Goa Pinus Malang juga terletak di Kota Batu, dan menjadi salah satu tempat wisata terbaru di Batu Malang yang direkomendasikan. 

Menyuguhkan pemandangan alam yang sangat memesona, Goa Pinus juga memiliki banyak spot foto Instagramable, camping ground, tempat piknik, gazebo, dan wahana permainan yang menarik. 

Selain memanjakan mata dan feed media sosial, kalian juga bisa healing selama di sini, loh. Seru banget, kan! Oh ya, kalian disarankan datang sejak pagi biar lebih puas mengeksplor keindahan Goa Pinus.

Berlokasi di Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

Untuk harga tiket mulai dari Rp 10.000,-/orang

4. Pantai Teluk Asmara

Berada di kawasan Clungup Mangrove Conservation, di Pantai Teluk Asmara kalian akan disambut dengan pemandangan hijau pepohonan, pasir putih, laut biru, dan pulau-pulau kecil yang rimbun. 

Tidak heran jika banyak wisatawan yang menyebut pantai ini mirip Raja Ampat. Suasana pantai pun nggak terlalu ramai. Kalian bisa bermain di tepian atau beristirahat di gazebo yang sudah tersedia. Juga, bisa mencoba mendaki bukit di sekitar pantai untuk menikmati view eksotis dari ketinggian. 

Berlokasi di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: