10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

10 Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Malang, Cocok Buat Healing

harga tiket masuk dimulai dari Rp 15.000,-/orang

5. Malang Dreamland

Malang Dreamland merupakan kawasan wisata yang menyajikan berbagai wahana ramah keluarga. Meski demikian, kalian juga bisa mengajak teman atau sahabat untuk menghilangkan rasa penat. 

Selama di sana, kalian bisa menemukan Camping Ground, Seluncuran Pelangi, War Game, Wahana Skuter, ATV Circuit, dan banyak lagi lainnya. 

Dirancang untuk berbeda dan unik, Malang Dreamland menyediakan fasilitas modern dan suasana tempat yang ramah untuk menawarkan pengalaman yang tidak bisa terlupakan. 

Berlokasi di Jl. Raya Ampeldento, Boko, Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang

Harga tiket masuk gratis, tapi jika kalian ingin mencoba wahana seluncur cukup membayar Rp 15.000,-/orang

6. Flora Wisata Santerra De Laponte

Mengusung konsep wisata ala luar negeri, Flora Wisata Santerra De Laponte merupakan destinasi hits di Malang yang akan membawa kamu seolah sedang jalan-jalan di Eropa. 

Sekadar info, tempat wisata ini berada pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut (mdpl). Daya tarik utamanya terletak pada kompleks taman bunga yang luas dengan ratusan jenis flora lokal dan impor. 

Selain itu, terdapat beberapa bangunan yang dirancang mirip seperti di Eropa. Misalnya, kincir angin ala Belanda, Rainbow Wisteria, Green Bay Garden, Little Amsterdam, Cafe Garden Santerra, Little Korea, dan Kaktus Raksasa.

Berada di Jl. Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon. Kabupaten Malang.

Untuk harga tiket masuk cukup membayar Rp 30.000,-/orang. 

7. Malang Skyland

Hadir sebagai tempat wisata baru di Jawa Timur, Malang Skyland menawarkan konsep ekologi sekaligus kafe untuk tempat nongkrong. Selain menyuguhkan pemandangan Gunung Panderman, Gunung Arjuno, dan alam di sekitarnya dari ketinggian, Malang Skyland juga menyimpan berbagai daya tarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: