Rekomendasi Jus Untuk Perontok Lemak dan Penurun Kolesterol yang Efektif dan Ampuh!

Rekomendasi Jus Untuk Perontok Lemak dan Penurun Kolesterol yang Efektif dan Ampuh!

Jus buah campur minyak diyakini mampu menaikkan berat badan-Foto: unsplash.com/ZlatkoDuric-Berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Jika kamu ingin menjalankan program diet, kamu harus mulai mengatur pola hidup sehat dan diimbangi dengan makanan yang sehat dan bergizi serta juga olahraga yang teratur. 

Diet juga penting untuk menjaga kesehatan agar tidak menumpuknya kolesterol dalam tubuh, maka kamu wajib mengatur asupan gizi dan nutrisi dalam makanan yang kamu konsumsi.

Jika lemak sudah ada di mana-mana tentunya rasanya ingin membakarnya saja. Selain olahraga kamu bisa mengkonsumsi makanan dan minuman yang bisa bantu membakar lemak dan menurunkan kadar kolesterol.

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa tumpukan lemak di perut bisa mengundang berbagai macam penyakit hingga risiko kematian.

BACA JUGA:

Itulah mengapa banyak wanita yang berlomba-lomba menurunkan berat badan. Terutama mencari cara yang ampuh juga sehat untuk menghilangkan lemak perut yang membuat buncit.

Kalau kamu sedang bosan dengan makanan diet yang itu-itu saja, maka kamu bisa pilih variasi menu diet lainnya dengan cara membuat jus dari jenis buah yang cocok untuk dijadikan jus penghancur lemak tubuh supaya hari-hari diet tetap menyenangkan dan tidak membosankan.

Memang tidak semua jenis buah memiliki sifat yang bisa menghancurkan lemak. Bahkan ada jenis buah dengan kandungan karbohidrat yang tinggi.

Nah, berikut ini ada beberapa resep jus perontok lemak perut dan penurun koleseterol yang paling ampuh dan efektif untuk dicoba. Simak ulasannya di bawah ini:

1. Jus Semangka 

Buah semangka kaya akan air dan rendah kalori. Dalam 100 gram semangka hanya mengandung 30 kalori. Semangka bisa membuat kamu tetap terhidrasi.

2. Jus Mentimun

Jus mentimun baik untuk tubuh karena merangsang metabolisme, melancarkan pencernaan, dan mampu membersihkan usus. Jus mentimun juga membantumu tetap merasa kenyang dalam waktu lama, sehingga efektif untuk menurunkan berat badan.

3. Jus Lemon dan Jahe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: