Barang Berharga Milik Mendiang Pramugara KA Turangga Ditemukan

Barang Berharga Milik Mendiang Pramugara KA Turangga Ditemukan

Kecelakaan Kereta Turangga dan Kereta Bandung Raya di Cicalengka pada Jumat 5 Januari 2024.-Foto: Instagram.com/@ardanradio-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Barang-barang milik mendiang Pramugara KA Turangga, yakni Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan tabrakan kereta api di Cicalengka pada Jumat, 5 Januari 2024 lalu yang sempat hilang kini telah berhasil ditemukan.

Menurut Kakak Ipar Korban, Robby Dzulfaqor, mengaku kemarin sempat mencari barang-barang almarhum yang hilang.

"Hari ini sudah ditemukan oleh pihak PT KAI karena barang-barang tersebut diamankan oleh seorang kondektur, beliau juga salah satu korban juga, dan baru sembuh hari Senin kemarin, " ujar Roby, saat dihubungi, Rabu 10 Januari 2024.

Sebab memang sebelumnya sempat diberitakan Roby, menyebut barang-barang korban, seperti handphone dan dompetnya hilang.

BACA JUGA:

Sementara itu, Vice President Public Relations PT KAI, Joni Martinus, menyesalkan adanya barang berharga milik mendiang Ardiansyah yang hilang.

Dia mengaku akan secepat mungkin melakukan pengecekan dan mencari informasi atas hilangnya barang milik Ardiansyah.

"Makanya langsung diinfokan ke PT KAI kemarin. Alhamdulillah seluruh barang-barang sudah ditemukan, saya mohon maaf kepada pihak-pihak yang kurang nyaman dengan pemberitaan terkait hilangnya barang-barang korban, saya minta maaf sebesar-besarnya atas nama keluarga," ujar Robby. 

Sebelumnya, barang-barang berharga milik almarhum Ardiansyah dikabarkan hilang saat proses evakuasi. Barang berharga tersebut yakni dompet berisi STNK, jam tangan, serta ponsel.

Pihak keluarga sempat menghubungi beberapa petugas SAR yang mengevakuasi jasad almarhum Ardiansyah.

Meskipun demikian, tim SAR menyatakan bahwa mereka tidak dapat menemukan barang-barang tersebut selama proses evakuasi.

Seperti yang telah diberitakan akibat kejadian tabrakan kereta api di Cicalengka tersebut, terdapat 4 korban meninggal dunia, salah satunya adik ipar Roby. Selain itu terdapat korban luka, yang berjumlah 42 orang.

BACA JUGA:

Perjalanan kereta api yang melintasi jalur tersebut sempat dialihkan dan dihentikan selama evakuasi, jalur kembali dapat dilalui sehari setelah kejadian. Kini jalur kereta api tersebut sudah normal kembali, bisa dilalui seperti sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: