Aktor X-Men Adan Canto Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun, Ini Dugaan Penyakitnya

Aktor X-Men Adan Canto Meninggal Dunia di Usia 42 Tahun, Ini Dugaan Penyakitnya

Adan Canto Pemeran Sunspot di Film X-Men Meninggal Komplikasi Kanker Usus Buntu-@adancanto/Instagram---

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Amerika, Aktor Adan Canto yang sempat berperan Sunspot dalam film X-Men ini meninggal dunia.

Mengutip laman People pada Selasa 9 Januari 2024, aktor keturunan Amerika-Meksiko ini meninggal dunia di usia 42 tahun setelah mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” kata perwakilan Adan Canto di UTA.

Warnes Bros, Television dan FOX Entertaiment juga memberikan keterangan dengan mengungkapkan rasa patah hatinya mengetahui berita kematian dari Adan Canto.

“Seorang aktor yang luar biasa dan sahabat, kami merasa terhormat memiliki dia sebagai bagian dari keluarga Warner Bros. Television dan FOX Entertainment sejak debutnya di AS dalam The Following lebih dari satu dekade lalu,” tulis mereka tentang Adan Canto.

“Ini adalah kehilangan yang tak terduga, dan kami berduka bersama istrinya Stephanie, anak-anak mereka, dan orang-orang terkasih. Kami akan sangat merindukan Adan”. tambahnya.

BACA JUGA:Legenda Sepak Bola Jerman 'Der Kaiser' Franz Beckenbauer Meninggal Dunia

BACA JUGA:Kabar Duka! Legenda Sepak Bola Brazil Mario Zagallo Meninggal Dunia, Selamat Jalan Velho Lobo!

Aktor dan sutradara kelahiran Meksiko Adan Canto meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi kanker usus buntu pada 8 Januari 2024 dalam usia 42 tahun.

Adan Canto yang pernah menjadi pernah membintangi film X-Men: Days of Future Past 2014 meninggalkan seorang istri bernama Stephanie Ann Canto serta dua anak berama Roman dan Eve.

Kabar duka ini dikonfirmasi keluarganya melalui unggahan di Instagram pribadi Adan Canto. 

" Seorang lelaki yang tak pernah sekalipun mengeluh dan menginspirasi banyak orang. Kami mencintaimu selamanya Adan," tulis keterangan tersebut yang diunggah pada Rabu, 10 Januari 2024.

Adan Canto terkenal karena memerankan pahlawan super Marvel Sunspot di film tahun 2014 X-Men: Days of Future Past dan pada tahun 2016 ia berperan sebagai wakil presiden Kiefer Sutherland dalam serial drama Designated Survivor .

Selanjutnya Adan Canto pernah pernah berperan dalam film serial Narcos Netflix, yang menceritakan kehidupan bos kartel Kolombia Pablo Escobar. Dan juga bermain The Cleaning Lady dari Fox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: